Jum'at, 26 April 2024  
Bupati Persilahkan Seluruh Pejabat di Lingkungan Pemkab Rohul Ikut Assessment

Advetorial Rokan Hulu - - Selasa, 22/08/2017 - 10:27:02 WIB

PASIR PANGARAIAN, situsriau.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Suparman SSos MSi, mempersilahkan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohul mengikuti lelang jabatan terbuka atau assessment untuk mengisi jabatan kosong di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Penegasan itu disampaikan Suparman saat memimpin apel pagi gabungan di lapangan Kantor Bupati Rohul, di Pasir Pangaraian, Senin (21/8/2017) pagi. Apel diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kerja dari OPD.

"Bila memang merasa mampu, saya mengimbau agar mengikuti assesment," ujar Suparman.

Suparman mengatakan, bertepatan momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, banyak agenda yang bersifat memotivasi diri, seperti semangat perjuangan. Meski begitu, ia mengajak seluruh aparatur melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing sehingga pembangunan di Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau semakin maju lagi ke depan.

Kemudian, menghadapi Hari Raya Idul Adha yang tidak lama lagi,  Suparman juga mengajak seluruh ASN dan tenaga honorer di Pemkab Rohul untuk ikut berkurban.

“Mari  kita untuk ikut berkurban, sesuai dengan ajaran Islam," ajak  Suparman.

Suparman menyatakan, dirinya juga tidak henti-hentinya mengajak seluruh ASN dan tenaga honorer untuk selalu disiplin, menjaga kebersihan dan keindahan. Selain itu, mengimbau  pegawai yang masih nonjob untuk memperbaiki diri dan mengikuti prosedur yang sudah ditentukan.

Menurut Suparman, semua mekanisme harus diikuti seluruh pegawai. Ia mengajak ASN tetap berpedoman terhadap aturan-aturan dan berkaca terhadap kewajiban-kewajibannya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved