Kamis, 28 Maret 2024  
Sisa Jabatan 2016-2021
Pelantikan H.Sukiman Sebagai Bupati Rohul, Hj. Peni Ketua TP PKK

Advetorial Rokan Hulu - - Rabu, 14/02/2018 - 20:07:54 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, resmi melantik H Sukiman sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul), sisa jabatan 2016-2021, di Balai Serindit Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (14/2/2018) sore.

Pada pelantikan tersebut, H.Sukiman dilantik menggenakan baju kebesaran berwarna putih lengkap dengan tanda jasa serta disematkan tanda kepangkatan. Disela-sela pelantikan, H Sukiman Bupati Rohul diberi kesempatan membacakan fakta integritas yang disaksikan ratusan pejabat dan undangan yang hadir.

Turut hadir Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim,  Bupati Inhil non aktif HM Wardan, Wakil Bupati Inhil non aktif Rosman Malomo, mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Zaini Ismail dua mantan Bupati Rokan Hulu Achmad dan Ramlan Zas, mantan Wakil Bupati Rokan Hulu Auni M Nur, tokoh masyarakat Riau Azali Johan.

Sedangkan pejabat dari Rohul, hadir Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH dan pimpina DPRD serta amggota DPRD lainnya, Kajari Rohul Daniel Simanjuntak SH MH, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto. S.Ik, Sekda Rohul Ir Damri, pera kepala dinas, badan, kantor, camat se-Rohul, Kades dan lurah se-Rohul, serta para pegawai di jajaran Pemkab Rohul.

Pelantikan H Sukiman sebagai Bupati Rohul yang dilakukan Gubri Arsyad Juliandi Rachman, merupakan janji Gubri melantik H Sukiman sebelum dirinya ditetapkan sebagai Calon Gebenur Riau.

Usai pelantikan, suasana hanggat terlihat disaat Gubri memasangkan tanda pangkat di bahu dan jengkol di dada kanan H Sukiman, termasuk usai pelantikan dengan adanya ucapan selamat atas pelantikan oleh Gubri. Bukan hanya Gubri dan pejabat di jajaran Pemrov Riau, pejabat Rohul di jajaran Pemkab Rohul, termasuk pejabat Forkompinda, dan tokoh masyarakat, tokoh agama, juga masyarakat Rohul yang hadir dipelantikan tersebut.

Bupati Rohul H Sukiman hadir, didampingi isteri Hj Peni, beserta dua putranya lengkap pakaian TNI AL dan AU, termasuk putri dan menantu H Sukiman yang juga TNI AU.

Ketua TP PKK Rohul Lantik Ketua TP PKK Rohul.

Usai melantik H Sukiman sebagai Bupati Rohul, isteri Bupati Rohul Hj Peni Sukiman, juga secara resmi dilantik Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Asryadjuliandi Bong, sebagai Ketua TP PKK Rohul, masa bhakti 2016-2021, yang disaksikan langsung Gubenur Riau Asryadjuliandi Racham dan Bupati Rohul H Sukiman.

Dengan dilantiknya H Sukiman sebagai Bupati Rohul, Gubri Asryadjuliandi Rachman berharap, pelaksanaan kegiatan pembangunan di Rohul akan berjalan. Juga diharapkan, nantinya pelaksanaan pembangunan bisa berjalan dengan baik.

Usai pelantikan, dilaksanakan sesi foto-foto, baik pejabat, Forkompinda, kepala dinas, badan maupun kantor, dengan Bupati Rohul H Sukiman yang sudah resmi dilantik Gubri. (adv)

Foto Didis SitusRiau.
Bupati dan Ketua TP PKK Rohul foto bersama Ketua TP PKK  Pusat dan Ketua TP PKK Riau

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved