Jum'at, 29 Maret 2024  
Usai Solat Hajat Berjamaah, Bupati Rohul Lepas Logistik Pilkada Riau 2018

Advetorial Rokan Hulu - - Senin, 25/06/2018 - 15:30:09 WIB

PASIRPENGARAIAN,situsriau.com- Menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Bupati Sukiman melepas secara resmi pengiriman logistik Pilkada, Senin (25/6/2018) sekitar pukul 10.30 Wib.

Didampingi Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua SIK M.Si , Danramil 02 Rambah Kapten Inf Fadhil mewakili Dandim 0313/KPR, Ketua Komisioner KPU fahrizal?ST.MT, Ketua Panwaslu Rohul Fajrul Islami Damsir Ali SH MH, serta anggota Komisioner KPUD Rohul lainnya, sebelumnya agenda tersebut dimulai dengan pelaksanaan solat hajat berjamaah.

"Mari bersama-sama kita mendoakan, agar pendistribusian logistik Pilgubri dapat berjalan dengan aman, lancar dan tiba ditujuan dengan selamat," kata harap Bupati Rohul H.Sukiman seraya mengatkan kendaraan pengangkut Logistik Pilgub Riau, nantinya akan mengantar kelengkapan logistik Pilgubri ke sejumlah kecamatan, dengan dikawal kendaraan Patroli dari Polres Rohul.

Usai Shalat Hajat yang dihadiri tatusan jamaah, dilanjutkan doa bersama,  secara resmi Bupati Rohul H.Sukiman, melepas truk pengangkut logistik dengan bendera sebagai tanda pelepasan angkutan pendistribusian logistik Pilgubri untuk disalurkan ke 9 kecamatan di Rohul tahap pada pertama.

Ketua Komisioner KPU Rohul, Fahrial ST MT, pemberangkatan logistik tahap pertama difokuskan ke 9 Kecamatan, Kecamatan Tambusai, Tambusai Utara, Bonai Darussalam, Kunto Darussalam, Pagaran Tapah Darussalam, Kepenuhan, Kepenuhan Hulu, Rokan IV Koto dan Pendalian IV Koto. "Logistik kita usahakan didistribusikan ke daearah yang jauh dari ibu kota dulu," ujar Fahrial.

Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua SIK MSI mengatakan, Polri siap pengamankan pelaksanaan Pilgubri 2018. Dirinya menghimbau juga mengajak seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Pilgubri.

"Saya berharap, agar seluruh pihak yang nantinya terkait pelaksanaan Pilgubri serta masyarakat, turut serta berpartisipasi aktif dalam upaya memelihara kondusifitas serta situasi keamanan juga ketertiban masyarakat, agar Pilgubri di Rohul berjalan aman, tertib, lancar dan sukses," imbaunya. (advertorial)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved