Jum'at, 29 Maret 2024  
Bupati Sukiman Serahkan Penghargaan Kepada Tim TP4D Kejari Rohul

Advetorial Rokan Hulu - - Senin, 26/11/2018 - 23:21:45 WIB

ROKANHULU, situsriau.com- Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejakasaan Negeri (Kejari) Rohul, atas keberhasilan dalam mengawasi dan mengawal pembangunan daerah.

Penghargaan yang diserahkan Bupati Rohul  Hulu H. Sukiman disela acara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) / HUT PGRI Ke 73 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018, yang dipusatkan dihalaman Kantor Bupati Rohul, Pasir Pengaraian, Senin (26/11/2018).

Penghargaan itu diberikan Bupati Rokan berupa Piagam Penghargaan yang diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri Rohul Freddy Daniel Simandjuntak SH M.Hum. Hal itu karena menilai TP4D Kejari Rohul telah memberikan bantuan pendampingan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Rohul dalam pelaksanaan Anggaran APBD Tahun 2018, sehingga setiap perencanaan dan pelaksanaannya sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengaku sejak dilantik sebagai Bupati Rohul, dirinya meminta TP4D Kejari Rohul mengawal dan mengawasi pembangunan di Negeri Seribu Suluk, agar terlaksana sesuai dengan perencanaan  dan dapat mencegah terhindarnya dari segala penyimpangan. Selain itu sebagai komitmen dirinya untuk mewujudkan Good Government dan Clean Government.

"Saat saya mulai masuk saya sudah minta dikawal karena ada aturannya, kita itu kerja harus diawasi, kita tidak bisa seenaknya. Jika kita selalu dikawal dan diawasi sehingga terhindar dari penyimpangan. Jadi peran T4PD ini dapat mencegah jangan sampai kita terjadi terjebak (penyimpangan), tapi sudah ada pencegahan dari T4PD Kejari Rohul  lebih dulu sehingga tidak terjadi penyimpangan," kata Bupati Sukiman

Mantan Dandim Inhil ini mengucapkan terima kasih kepada Kajari Rohul, karena selama ini  telah ikut memerintahkan stafnya untuk mengawasi pembangunan di Rohul, sehingga Pemkab layak memberikan penghargaan sebagai terima kasih, kedepannya diharapnya kerjasama tersebut lebih ditingkatkan, meski ada pengawasan internal pemkab Rohul seperti Inspektorat Rohul, peran TP4D Kejari Rohul juga sebagai garda terdepan dalam pengawasan pembangunan di Rohul.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Freddy Daniel Simandjuntak SH M.Hum kepada wartawan mengatakan, penghargaan yang diberikan Pemkab Rohul merupakan suatu kepercayaan diberikan oleh Pimpinan Daerah Kabupaten Rokan Hulu dalam hal ini Bupati, Rokan Hulu, yang sudah memberikan kepercayaan kepada Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Rohul.

"Kami ucapkan terima Kasih kepada Pemkab Rohul yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, yang mana hal itu telah kami sikapi bersama dan melakukan pengawalan kegiatan-kegiatan yang bersifat strategis, strategis ini berarti tidak semua kegiatan kita kawal tapi strategis yang mempunyai nilai sangat besar," kata Freddy

"Jadi saya mengucapkan terima kasih juga atas sinergi yang telah Pemda Rohul berikan kepercayaan kepada kami, penghargaan ini sebagai motivasi kami untuk tingkatkan kinerja dimasa yang akan datang," harap Freddy. (advertorial)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved