Kamis, 25 April 2024  
Ini Data Terakhir Perkembangan Covid 19 di Rohul

Advetorial Rokan Hulu - - Senin, 06/07/2020 - 09:47:14 WIB

ROHUL, situsriau.com- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang juga Juru Bicara Covid-19 Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu.Drs.H.Yusmar.Msi.menyampaikan Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada.

"Sementara  jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih tetap atau dak ada penambahan dan untuk pasien status positif tidak," ungkapnya kemaren siang.

H.Yusmar mengatakan ODP yaitu warga yang kembali dari luar Rokan Hulu, atau warga lain yang datang ke Rokan Hulu dari daerah yang sudah terinveksi Covid-19.

Menurut keterangan dari data yang diterima oleh Juru Bicara Covid-19 dari tingkat kecamatan dan desa se Rokan Hulu Jumlah Total ODP  8.423 Orang,Dengan status Masih dipantau  202 Orang,Selesai Pemantauan 8.221 Orang Dengan Rincian adanya penambahan ODP baru 5  Orang yang di pantau berkurang 16 orang dan yang sudah selesai di pantau 21 orang," terangnya.

Tambahnya lagi, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak ada penambahan masih tetap di angka 65 Orang,yang sudah selesai perawatan 65 Orang juga yang baru sehat,An:Ny.RS (50) dari Kecamatan Pangaran Tapah Darussalam,yang di rawat di Rumah Sakit Tandun.Pasien yang masih dirawat nihil," tambahnya.

Pasien yang sebelumnya positif  Virus Covid-19 ada 2 Orang di kabupaten Rokan Hulu namun dari hasil Swabnya yang telah di keluarkan menyatakan Negatif Covid-19 dan sudah di nyatakan sehat sudah kembali ke rumah,sehingga untuk pasien status Positif Covid-19 di Rokan Hulu sudah tidak ada(Nihil).

 Untuk itu diharapkan kepada anggota Tim Gugus Tugas Covid-19 yang telah di percayakan untuk menjaga Posko di setiap perbatasan Rokan Hulu supaya lebih meningkatkan penjagaan dan pemerikasaan kepada warga yang melintas keluar masuk Rokan Hulu serta jangan merasa bosan untuk mensosialisasikan pelaksanaan New Normal dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan."Harap H.Yusmar.(Rls,mail)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved