Jum'at, 26 April 2024  
Tekan Penyebaran Covid-19
Satlantas Polres Rohul Bersama Dishub Buat Marka Physicl Distancing

Advetorial Rokan Hulu - - Minggu, 30/08/2020 - 21:13:56 WIB

ROHUL,situsriau.com- Sat Lantas bersama Dishub Kapolres Rohul Kabupaten Rokanhulu membuat marka jalan khusus roda dua untuk menjaga jarak fisik atau physical distancing guna menghindari penyebaran virus covid-19, di Jalan Tuanku Tambusai, Jumat (27/08/2020)

Sekalian melaksanakan penertipan kandaraan lalu lintas di Kawasan yang sudah pakai rambu-rambu lalu lintas. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut
Kanit Dikyasa Bripka Jonnes,SH, Anggota Dikyasa Briptu Makmur, Bripka Resmansyah anggota reqiden, Brigadir Abdul Muhammad anggota Reqiden, Awaluddin Kasi, Rekayasa Lalu Lintas Dishub, Bambang, Puja Saputra, Riko Supantri, Zulkifli.

Kapolres Rokanhulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH melalui Kasat Lantas Polres Rohul AKP Andriyanto S.Kg SIK, menyampaikan telah melakukan Kordinasi dengan Dinas  Kabupaten Rokanhulu untuk melakukan jarak marka physical distancing, dengan kordinasi tersebut dapat membuahkan hasil dengan melaksanakan kegiatan tersebut.

“Melakukan Pembuatan Marka physical distancing khusus pengendara roda dua, analisa situasi jalan dan kendaraan untuk pembuatan Marka distancing di jalan tuanku Tambusai Bundaran Ratik Togak.

Selanjutnya, dari kegiatan yang telah dilakukan kami berharap,
Agar masyarakat tetap Antisivasi penyebaran Virus Corona dengan jaga jarak (Physical Distancing) serta Peduli kesehatan, paparnya Kapolres Taufiq Lukman Nurhidayat. 

Masih di tempat yang sama Taufiq menghimbau,Agar masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan ini dan antisipasi Virus Covid-19, di masa pendemi ini sekarang jangan lupa jaga jarak cucitangan dan sekalian pakai air yang mengalir jangan lupa sabun dan jangan lupa pasang masker apa bila keluar rumah, katanya.

Tercipta Kamseltibcar lantas, pencegahan yang maksimal mulai dari pembuatan Marka physical distancing khusus kendaraan Roda dua serta Himbaun di jalan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker untuk keselamatan dan kesehatan bersama  sama untuk mencegah penyebaran Virus Corona ini  hususnya di Kabupaten Rokan hulu ini.

Selama dalam proses pelaksanaan tugas disituasi pendemi ini cepat berahir kovid 19 aman dan lancar Aktifitas. (mail)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved