Senin, 23 Mei 2022  
Bupati Rohul Buka Agenda Ofroad Expedition 2020

Advetorial Rokan Hulu - - Senin, 31/08/2020 - 10:36:22 WIB

ROHUL,situsriau.com- Bupati Rokanhulu H Sukiman membuka secara resmi agenda Of Road Expedition” Rokan Hulu-Kampar, di Hotel Sapadia, Sabtu lalu.

Tampak hadir dalam momen Adventure Riau Of Road Expedition ini, ketua DPRD rohul, Novliwanda Ade Putra,ST, Sekda Rohul, H Abdul Haris M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rohul, H Sofwan, S.Sos, Lapas kelas II B Pasir Pengaraian Lukman, kadis Kominfo Rohul Drs.Yusmar M.Si, serta ratusan peserta Adventure dikatakan penjelajah hutan melayu. 

Bupati,H.Sukiman dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan selamat menempuh medan nya  hutan rimba melayu dan mengikuti Adventure Riau Off Road Expedition.

Acara penjelajah hutan tanah melayu dimulai dari keberangkatan pelepasan dari hotel siapadia yang dilepaskan oleh Bupati H, Sukiman melalui bendera.mulai dari Hotel Sapadia menuju ke Hutan Air Panas lanjut ke Sungai Bungo dan berahir di tempat yang sama.

Kembali Sukiman di tempat yang sama menyampaikan semoga semua angota penjelajah  hutan selamat sampai tujuan tanpa berkurang dan semoga hendaknya jangan ada yang kecelakaan, ungkap Bupat sukiman. 

Ketua Panitia Raja Marwan mengatakan, Offroader ataupun Rider ini berasal dari berbagai daerah Se-provinsi Riau bahkan luar Provinsi.

Nantinya Offroader dan Rider terbagi dua bagian, yakni offroader atau rider yang perjalanan dari hotel menuju arah ujung batu,Offroader ujungbatu yang start dari akan berlangsung selama 8 hari, sedangkan yang dari ujung batu, akan melakukan perjalanan selama 4 hari hingga ke finish,

Diakuinya, pemilihan Riau off Road di Rokan Hulu dan kampar karena dua kabupaten ini memiliki rute yang menantang bagi para rider.

“Lokasinya cukup tinggi menantang dan juga Objek Wisata yang ada di Kabupaten Rokan Hulu dan Kampar,
Lanjut Raja Marwan lagi, hadir pada saat itu, 11 kendaraan dari Bukittinggi, Riau, Jambi dan Kalimantan Selatan, sedangkan dari Pasir Pengaraian diikuti oleh 33 kendaraan untuk menjelajah Bukit Tanah Melayu dan lebih tinggi untuk mendaki ke arah Bukit Wisata  Rokanhulu. (mail)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved