Selasa, 19 Oktober 2021  
Dispar Riau Dukung Wacana Forwata, Vaksin di Lokasi Wisata

Advetorial Pemprov Riau - - Rabu, 15/09/2021 - 23:51:59 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Dinas Pariwisata Riau menyambut baik wacana Forum Wartawan Pariwisata (Forwata) Riau untuk mengadakan kegiatan sosial di lokasi destinasi wisata. 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Riau, Rony Rakhmat saat menerima Pengurus Forwata Riau, Rabu (15/9/2021) di kantornya.

"Kami akan mendukung setiap kegiatan positif Forwata Riau ini karena sejalan dengan program kita," kata Rony yang didampingi Kabid Bidang Promosi Beny Afrianto. 

Dikatakan Rony, untuk membangkitkan kembali Pariwisata Riau yang juga terpuruk akibat pandemi covid-19,  pihaknya terbuka dengan berbagai pihak yang sejalan dengan program Dinas Pariwisata Riau. "Jika ada kegiatan yang bisa kita kerjakan  bersama, ya kita bisa saling supportlah,"  ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Forwata Riau yang didampingi Sekretaris Jhon Hendri dan Wina Alfianti mengakui kegiatan Forwata sempat vakum akibat pandemi covid 19.  "Hampir 2 tahun pandemi melanda dunia termasuk di Indonesia, sangat berdampak terhadap industri pariwisata, maka perlu terobosan khusus untuk kembali membangkitkan dunia pariwisata ini," ujar  Ketua Bidang Pariwisata PWI Riau ini.

Salah satu terobosan tersebut tentunya melalui kegiatan yang sejalan juga dengan upaya penurunan angka covid 19.  "Pilihan yang tepat saat ini adalah melakukan vaksinasi diloksi wisata yang ada di Riau," sebutnya. (rls/win)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved