Rabu, 26 Januari 2022  
Musda Ika Undip Riau Resmi Dibuka, Ini Harapan Pemprov Riau

Advetorial Pemprov Riau - - Sabtu, 08/01/2022 - 23:44:32 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Diponegoro (Ika Undip) Riau resmi dibuka oleh Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy di Hotel Prime Park Pekanbaru, Sabtu (8/1/2022). 

Musda ini digelar untuk menetukan jajaran Dewan Pengurus Daerah Ika Undip Riau masa bakti 2022 – 2027. 

Dengan begitu, Ika Undip Riau diharapkan dapat memainkan perannya dalam mendukung program kerja Pemerintah provinsi Riau dalam rangka percepatan pembangunan diberbagai sektor. 

Masrul menilai, sejauh ini Ika Undip Riau banyak berkarya dan berprestasi di Bumi Lancang Kuning, hal itu menjadikan lulusan Undip  menjadi incaran bagi kekuatan permanen pembangunan di Riau. 

Tidak hanya itu, dengan banyaknya agenda nasional di Provinsi Riau, diharapkan sinergitas Ika Undip Riau tetap terjaga terutama dalam hal menjalankan sosialisasi bersama tentang penanganan dampak COVID-19. 

"Selain itu, jadilah Ika Undip Riau yang mendukung kebudayaan Melayu, Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung," ujarnya. 

Pihaknya mengajak Ika Undip Riau untuk bersama menggali potensi konseptual dan pemikiran guna membangun negeri yang dimulai dengan sumber daya manusia, infrastruktur dan permasalahan lainnya di Provinsi Riau. 

Sementara itu, Ketum DPP Ika Undip, Ahmad Muqowan berharap Musda Ika Undip Riau dapat berjalan lancar dan bisa memilih jajaran pengurus Ika Undip Riau masa bakti 2022-2027. 

"Semoga dengan Musda ini kita dapat memilih jajaran pengurus yang amanah yang dapat membawa kemajuan dimasa yang akan datang," harapnya. (mcr/nv/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved