Kamis, 26 Mei 2022  
Silaturahmi Dengan Pendeta, Gubri: Mari Saling Membantu

Advetorial Pemprov Riau - - Rabu, 26/01/2022 - 18:44:31 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima silaturahmi dengan para pendeta di Provinsi Riau di Gedung Daerah, Balai Pauh Janggi, Rabu (26/1/2022). 

Pada kesempatan itu Gubri Syamsuar menyebutkan, umat beragama di Provinsi Riau harus saling bantu guna terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, Riau kondusif. Kita memang harus bisa saling bantu-membantu," ujar Syamsuar.

Syamsuar berharap semua masyarakat Riau bisa menjaga suasana aman, karena itu dinilai dapat memperbaiki perekonomian di Bumi Melayu ini. 

"Susana aman dan kondusif harus kita jaga, negeri ini akan baik ekonominya jika negerinya aman dan kondusif," ungkap Syamsuar.

Sementara itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau, Abdurrahman Qoharuddin, mengatakan silaturahmi kali ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan mengakrabkan diri antara tokoh agama, khusunya Kristen yang ada di Riau dengan pimpinan, yakni gubernur. 

Pertemuan ini, harap Abdurrahman, dapat semakin meningkatkan indeks yang tinggi dalam kerukunan beragama. "Mudah-mudahan indeks kerukunan beragama di Provinsi Ruau semakin naik," harapnya. 

Menurut Abdurrahman, Provinsi Riau yang mayoritasnya Melayu cukup terbuka dalam menghargai dan menerima perbedaan. 

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini lebih mengeratkan kerukunan di Riau sehingga tetcipta hubungan yang harmonis," pungkas Abdurrahman. (mcr/nv/nb).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved