Kamis, 25 Juli 2024  
Mantan Gubri dan Sejumlah Tokoh Masyarakat Padati Balai Serindit
Pemprov Riau Gelar Ramah Tamah Bersama Pj Gubernur Riau

Advetorial Pemprov Riau - - Jumat, 01/03/2024 - 09:13:37 WIB

PEKANBARU, situsriau.com-  Setelah dilantik Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Kamis (29/2/2024) di Jakarta, Pj Gubernur Riau SF Haryanto disambut sejumlah tokoh masyarakat ketika sampai di Pekanbaru pagi ini di Balai Serindit Gedung Darah Jalan Diponegoro dalam agenda Ramah Tamah Bersama Penjabat Gubernur Riau.


Diantara yang hadir Ketua Lembaga Adat Melayu Riau, bupati dan walikota se-Riau, mantan Gubernur Rusli Zainal dan Andi Rahman, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto, mantan Bupati Siak Arwin AS, Ketua FKPRM Chaidir dan lainnya.

Ketua Majelis Kerapatan Adat LAM Riau Taufik Ikram Jamil yang didaulat memberikan sambutan mengucapkan tahniah kepada SF Haryanto yang telah diberikan amanah dan dilantik kemaren siang oleh Mendagri.

"Pertama kami mengucapkan  tahniah yang dilantik dihati istimewa yaitu 29 Februari yang adanya hanya 4 tahun sekali," ungkapnya sembari berharap SF bis menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Pj Gubernur SF Haryanto diawal sambutannya menyampaikan sambutan dengan suara bergetar langsung mengucapkan terimakasih kepada Ketua LAM Riau dan Mantan Gubri Rusli Zainal dan Andi Rahman.

"Luar biasa dukungan pak Marjohan yang selalu mengingatkan saya untuk sabar dalam menghadapi semua hal. Sedangkan pak Rusli Zainal ini adalah mentor saya dan tanpa beliau tak mungkin saya ada disini,"  ucapnya seraya menyampaikan mantan Gubri Andi Rahman juga banyak memberikan embelajaran dalam melaksanakan tugas selaku ASN kepadanya.

Saat ini agenda ramah tamah masih berlangsung dan Pj Gubri SF Haryanto masih menyampaikan kata sambutannya ambil berkisah memulai karir dari honorer hingga menjadi seperti saat ini. ***

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved