Kamis, 25 Juli 2024  
Aset Kantor Penghubung Dipindah ke Otista
Hotel Riau di Slipi Segera Ground Breaking Akhir Juni 2024

Advetorial Pemprov Riau - - Jumat, 31/05/2024 - 08:09:51 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto mengatakan akhir Juni nanti, sudah mulai dilakukan ground breaking pembangunan Hotel Riau di Slipi Jakarta.

Menindaklanjuti hal itu, staf Badan Penghubung mulai beransur-ansur memindahkan barang - barang yang ada di Mess Riau, Jalan Brigjen Katamso di Kawasan Slipi Jakarta.

Aset berupa tempat tidur, lemari, kursi termasuk arsip yang ada di mess berplat merah milik Provinsi Riau tersebut dipindahkan ke Kantor Badan Penghubung Jalan Otto Iskandar Dinata Jakarta Timur atau lebih dikenal Otista. 

"Sudah diansur-ansur. Untuk aset sementara dipindahkan ke Kantor Badan Penghubung," kata Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta, Rido Ardiansyah, Kamis (30/5/24).

Selain itu, aset Badan Penghubung yang ada di Mess Riau tersebut juga sudah dilakukan pendataan nilai. Hal ini terkait tindaklanjut pemanfaatan aset selanjutnya.

Namun Rido belum bisa memastikan apakah aset yang sudah diinventarisir tersebut akan dilelang. Pasalnya, sebagian aset di Mess Riau masih dalam kondisi layak pakai.

"Pemanfaatannya masih diinventaris sesuai kebutuhan. Belum ada rencana dilelang. Karena kita prioritaskan untuk dimanfaatkan terlebih dahulu," ujar Rido lagi.

Ada pun untuk pengosongan aset secara keseluruhan terkait akan dilakukannya ground breaking pada akhir Juni mendatang, menurut Rido pihaknya menyesuaikan. Karena itu, dirinya masih terus berkoordinasi menyesuaikan kebijakan lanjutan dari pimpinan.

"Sesuai arahan pak Pj Gubernur akan dilakukan Ground Breaking insya Allah sebelum itu sudah dilakukan," papar Rido.

Seperti diketahui, Pj Gubri SF Hariyanto menargetkan akhir Juni nanti rencana pembangunan Hotel Riau di kawasan Slipi Jakarta sudah mulai dilakukan ground breaking.

Rencana pembangunan hotel bintang tiga yang berada di jantung ibu kota Jakarta tersebut, bakal menjadi ikon Riau. Konsep design pembangunan Hotel Riau, akan menampilkan nuansa melayu.

Rencana pembangunan Hotel Riau di kawasan Slipi Jakarta itu nantinya, akan dilengkapi ball room. Ruang pertemuan atau tempat acara ini dirancang dapat menampung sebanyak 800 orang. Kemudian dilengkapi sebanyak 288 kamar dalam berbagai kelas. ***

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved