Minggu, 25 Juli 2021  
Edwar Sanger Dalam Emban Amanah: Ikhlas dan Disiplin

Advetorial Pekanbaru - - Jumat, 14/04/2017 - 10:05:35 WIB

PEKANBARU, situsriau. com - Sebagai abdi negara, H Edwar Sanger, SH, M.Si punya prinsip tegas dalam mengemban amanah dan jalankan roda pemerintahan. Diberi tangguangjawab sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru sekaligus Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, dia yakin dengan ikhlas dan disiplin tugasnya bisa terselesaikan dengan baik.

"Yang saya tanamkan dalam diri yakni bekerjalah dengan ikhlas dan selalu disiplin. Ini salah satu langkah yang baik dalam menjalankan tugas sehari-sehari. Karena sebagai abdi negara kita harus siap menerima semua tantangan yang ada, " ungkap Penjabat Walikota, Edwar Sanger. 

Menurut Edwar, menjelang masa jabatan nya sebagai Pj Walikota Pekanbaru selesai, ia akan berupaya menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya. Banyak suka dan duka selama menjalankan tugas sebagai mulai dari Plt hingga saat ini menjadi Pj.

"Selama menjalankan tugas saya selalu komitmen. Apa saja yang saya lakukan demi kepentingan masyarakat. Namun, yang paling penting selalu meningkatkan kerjasama dan koordinasi,  sehingga apa persoalan  bisa diselesaikan dengan baik, Jelang masa jabatan saya menjadi Pj Walikota habis,  apapun masalah yang ada akan dibenahi dengan baik. Bahkan,  saya bertekat jika ada persoalan yang terjadi di masa jabatan saya ini bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya " ungkap Edwar. 

Ditambahkan Edwar, ia juga berharap selama menjabat Pj. Walikota apapun  permasalahan di masing-masing OPD bisa diselesaikan, "Selagi saya menjabat sebagai Pj Walikota tentu siap bertanggungjawab dengan apa persoalan yang terjadi. Namun yang lebih penting lagi,  saya siap menjalankan roda pemerintahan sampai jabatan saya habis nantinya, " sebut Edwar.

Lebih jauh diterangkan Edwar, selama menjalankan tugas ia berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait. 

"Namun yang penting saling koordinasi dengan semua pihak terkait. Terutama di masing-masing OPD, sehingga bila ada persoalan bisa diselesaikan dengan baik. Selain itu,  janganlah  lupa selalu bersinergi dengan semua stakeholder,  sehingga apa yang diinginkan untuk meningkatkan pembangunan di Kota Pekanbaru bisa tercapai," ujar Edwar.

Bersamaan dengan itu, Sebelum pelantikan Walikota terpilih bulan mei mendatang, ia akan fokus bekerja dengan sebaik-baiknya dan menaruh harapan, Kota Pekanbaru kedepannya tetap berjalan dengan baik tanpa masalah yang berarti.  

"Yang penting saat ini kita tetap fokus menjalankan tugas. Sementara itu, tentang pelantikan Walikota terpilih kita tunggu saja sesuai aturan yang ditetapkan. Semoga lancar dan  kondisi di Pemko Pekanbaru tetap berjalan dengan baik, " harap Edwar. (sr5, pg)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved