Senin, 23/05/2022  
Tunggu Pengumuman Panselnas, Pekanbaru Belum Umumkan Hasil Seleksi PPPK

Advetorial Pekanbaru - - Jumat, 08/03/2019 - 10:20:31 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, situsriau.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru belum juga mengumumkan hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I. 

Hal itu diakui Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi. Katanya, pihaknya masih menunggu pengumuman dari panitia seleksi nasional (Panselnas).

"Kami bakal menyampaikan kepada para peserta perihal hasil seleksi setelah ada pengumuman dari panitia seleksi nasional," kata Masykur, kemarin. 

Hasil seleksi, ini akan memperlihatkan seluruh nama peserta yang lulus. BKPSDM Kota Pekanbaru segera mengumumkan hasil seleksi kompetensi tersebut. 

Ada 251 peserta yang ikut dalam seleksi Perekrutan PPPK tahap I. Seleksi dilakukan bagi 322 orang yang merupakan tenaga K2 guru dan penyuluh pertanian.

Dari 310 jumlah peserta seleksi, di antaranya terdapat tenaga guru yang merupakan sarjana atau SI. Mereka rencananya ditempatkan di SDN dan SMPN Kota Pekanbaru.

Pemko juga merekrut 12 tenaga penyuluh pertanian. Mereka yang hendak ikut perekrutan minimal SMK Bidang Pertanian atau SLTA Plus Sertifikasi di bidang Pertanian.

"Mereka rencana ditugaskan di Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Pekanbaru," kata dia. 

Tenaga honor K2 yang mengajukan lamaran dalam perekrutan seleksi PPPK berjumlah 263 pelamar. Mereka yang lulus verifikasi administrasi PPPK tahap I di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mencapai 252 orang. (sr5,in)




Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved