Minggu, 23 Juni 2024  
Dihadiri Kapolres dan Dandim KPR, Bupati H Zukri Resmi Tutup Malam Puncak HPN 2023

Advetorial Pelalawan - - Senin, 15/05/2023 - 20:52:55 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Bupati Pelalawan H Zukri secara resmi menutup rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 bersama 10 organisasi Pers di Pelalawan. Kegiatan acara penutupan itu dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Pelalawan, Ahad (14/5/2023). 

Acara dihadiri Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, MH, Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Muliyadi, S.I.P, Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH, Manager Humas PT Musim Mas Malinton. H Purba. 

Selain itu, Tampak Hadir Kepala Bappeda Pelalawan Tengku Zulfan SE, Ak, CA, Kepala DPKAD Pelalawan Devitson Saharudin SH, MH, Kepala Disperindag Pelalawan Hanafi MSi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura, Zulkifli S. Pi, Kadis Perkebunan dan Peternakan Akhtar SE, Kepala Diparpora yang diwakili serta dihadiri puluhan Insan Pers Pelalawan.

Dalam acara itu Bupati Pelalawan H Zukri didampingi, Kapolres dan Dandim KPR menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim pemenangan juara turnamen mini sepak bola kaki dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2023.

Sedangkan sertifikat penghargaan Top Score Turnamen Mini HPN itu diterima langsung Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, MH yang berhasil membuktikan menjadi pencetak gol terbanyak pada Turnamen tersebut. Untuk, pengharagaan pemain terbaik diterima Kadis DPKAD Pelalawan Devitson Saharudin SH, MH atas konsistensinya dalam pertandingan. 

Selain piala, Bupati juga menyerahkan 19 sertifikat penghargaan atas partisipasi dalam menyukseskan Hari Pers Nasional yang diterima 10 organisasi Pers yakni PJS, JMSI, PWI, IWO, IPJI, PJI, MOI, GWI, PPWI dan ATAP. 

Disamping itu, sertifikat penghargaan juga diberikan kepada wasit yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan HPN 2023. Demikian juga penghargaan dan satunan yang diberikan kepada keluarga almarhum Jumardi yang merupakan wasit terbaik Kabupaten Pelalawan. 

"Alhamdulillah, acara puncak HPN tahun 2023 bersama 10 organisasi pers sukses terlaksana. Hal ini tidak lepas atas dukungan atau support seluruh pihak, diantaranya Bupati Pelalawan H Zukri, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, Dandim KPR Arh Mulyadi, Kejari Pelalawan Mohammad Nasir dan PT. Musim Mas serta stik holder lainya yang ikut menyukseskan acara HPN 2023 tahun ini," ucap Ketua Panitia, Erik Suhenra S. I. Kom dalam sambutannya. 

Sambung Erik, di malam puncak penutupan HPN 2023 ini, tentunya Ia berharap seluruh wartawan di kabupaten Pelalawan dapat bersatu dan satujuan untuk membangun Kabupaten Pelalawan lebih maju. Dengan peran media hari ini mari bersama-sama menyampaikan berita yang akurat dan berimbang demi kemajuan Kabupaten Pelalawan. 

"Saya berharap dengan acara puncak HPN 2023 dengan puluhan wartawan di Kabupaten Pelalawan ini, kita bisa bersama-sama memberikan berita yang akurat dan berimbang. Apalgi menyampaikan berita tentang program pemerintah yang positif, agar masyarakat dapat mengetahui perkembangan pembangunan Kabupaten Pelalawan," terang Erik. 

Lebih lanjut Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan ini menjelaskan, bahwa dengan 10 organisasi Pers Pelalawan bersatu melaksanakan kegiatan acara HPN tahun ini secara bersama-sama merupakan pertama kali terjadi di Kabupaten Pelalawan dimasa kepemimpinan Bupati Pelalawan H Zukri. Hal ini tentunya, berdampak positif terhadap perkembangan dan kemajuan Kabupaten Pelalawan.

"Setau saya, selama mejadi wartawan baru pertama kali terjadi di Kabupaten Pelalawan  10 organisasi Pers Pelalawan bisa bersatu melaksanakan dan menyukseskan acara peringatan HPN tahun 2023 di masa Kepemimpinan Bupati Pelalawan H Zukri, " tegas Erik. 

Sementara itu, Bupati Pelalawan H Zukri dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan media maupun organisasi media yang telah bersama-sama mensukseskan acara HPN tahun ini. Hal itu juga, kepada Forkopimda Pelalawan yang ikut serta menyukseskan acara tersebut. 

"Secara resmi HPN tahun 2023 bersama organisasi Pers Pelalawan tahun ini, saya tutup. Namun kegiatan olahraga sepak bola kaki akan kita agendakan 3 bulan sekali atau 6 bulan sekali, agar silaturahmi kita dapat terus terjalin," ungkapnya dalam sambutan. 

Ditambah Bupati H Zukri, dimomen acara puncak HPN tahun 2023 ini dirinya juga mengucapkan permohonan maaf baik selama memimpin Kabupaten Pelalawan kurang komunikasi ataupun ucapan yang salah, serta adanya kurang komunikasi Kepala OPD dan Pejabat dilingkungan Pemkab Pelalawan, Ia sebagai Bupati Pelalawan memohon maaf kepada rekan-rekan media ataupun masyarakat Kabupaten Pelalawan. 

"Melalui momen ini saya sampaikan kepada rekan-rekan media ucapan permohonan maaf selama saya memimpin Kabupaten Pelalawan hingga hari ini yang mungkin kurang komunikasi ataupun ucapan yang salah," ucapnya. 

Diakhir sambutan, Bupati Pelalawan H Zukri mengajak media untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan lebih maju. Dengan peran media hari ini, kata Zukri bisa menyampaikan berita-berita postif tentang program Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan menjadi sebuah amal baik untuk rekan-rekan media. Tidak hanya itu, kritikan dan masukan juga menjadi alaram untuk Pemerintah Kabupaten Pelalawan agar lebih baik. ***rls


Melalui Koperasi dan UMKM, Pemkab Pelalawan Bertekad Lahirkan Entepreneur Handal
Pelalawan Expo 2016 Juga Gelar Job Fair
Bupati HM Harris: Program Pelalawan Terang Tingkatkan Rasio Elektrifikasi
Persiapan Pelalawan Expo Capai 75 Persen
Pusat Kirim 8.000 Blanko, Disdukcapil Pelalawan Bisa Cetak e-KTP Lagi
Pabrik Percetakan Al-Quran Akan Berdiri di Pelalawan
23 Mei, Bupati Haris Launching Program Magrib Mengaji
Januari-Juni, Rp 2,1 Triliun Investasi Ditanamkan Pemodal di Pelalawan
BKD Segera Serahkan SK 100% 272 CPNS Pelalawan
Bupati Pelalawan Terima Desa Wisata Award Tahun 2017
Pelalawan Expo Siap Digelar, Persiapan Sudah Capai 80 Persen
Pelalawan Ekspo Bakal Dimeriahkan Artis Iis Dahlia
Pelalawan Terus Upayakan Penyelesaian Batas Wilayah dengan Kabupaten Lain
Disdukcapil Catat 85 Persen Warga Pelalawan sudah Rekam e-KTP
Disdukcapil Pelalawan Kembali Lakukan Pencetakkan e-KTP
Dapat Apresiasi Nasional, Total Asset Koperasi di Pelalawan Nyaris Rp 300 Miliar
Keluyuran di Jam Kerja, ASN Pelalawan Siap-siap Dirazia Satpol PP
Saat Safari Ramadhan di Masjid Nurussalam, Wabup Ajak Warga Pelalawan Hindari Hoax
Bakal Dihapus, Dua Aset Pemkab Pelalawan segera Dilelang
Utang Proyek RSUD Selasih Rp5,6 Miliar, Pemkab Janji Bayar Tahun Ini
Rangkaian HUT, Pelalawan Expo 2016 Digelar 6-12 Oktober
Pelalawan Masuk Koridor IV Jalur Kereta Api Trans Sumatra
Desember, Jalan Lingkar Pangkalankerinci Ditargetkan Selesai
Tingkatkan PAD, Pelalawan Garap Sektor PBB-P2 dengan Target Rp 21 M Setahun
Sejauh Ini, Disnaker Pelalawan Belum Ada Terima Aduan soal THR
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved