Minggu, 25 Juli 2021  
Catur Terima Aspirasi Kepala Desa dan Camat Sambil "Ngelantai"

Advetorial Kampar - - Rabu, 30/06/2021 - 20:52:40 WIB

Walau sudah sore hari dan sudah tidak pada jam kantor, Bupati Kampar menyempatkan menerima aspirasi dari masyarkat yang disampaikan kepala desa dan camat.

"Alhamdulilah pada sore ini kita menerima kunjungan dari Camat Tapung Hilir dan kepala desa," kata Catur saat menerima Kepala Desa dan Camat di Kediaman di Desa Sei Lembu Makmur, Rabu (30/6/2021).

Tidak seperti bisanya seorang Bupati, Catur Sugeng Susanto, SH, MH malah duduk dilantai teras rumah berbincang dan bercengkrama dengan kepala Desa yang menyampaikan aspirasi.

Catur Sugeng menyatakan bahwa setelah melaksanakan aktifitas seharian selaku pelayanan masyarkat, sore ini kita menerima aspirasi dan berbagai persoalan yang sangat mendesak dan dibutuhkan masyarakat, seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa Sekijang H. Taridin yang menyampaikan pembangunan infrastruktur jalan, pengaspalan jalan yang sudah puluhan tahun, begitu juga dengan jembatan yang sebenarnya sudah tidak layak dipakai.

Begitu juga dengan aspirasi yang disampaikan oleh Kepala Desa Kota Bangun Sayugi, harapan juga pembangunan infrastruktur jalan di beberapa titik di Desa Kota Bangun. 

Pemerintah Kabupaten Kampar tentunya ini agar dapat dijadikan sebagai skala prioritas untuk tahun 2022, dengan pembangunan infrastruktur tentu kita berharap agar pusat-pusat perekonomian dan kreatifitas masyarakat dapat tumbuh" Kkata Catur Sugeng. 

Kepada Camat Tapung Hadinur Rahman Bupati Kampar mengapresiasi terhadap beberapa terobosan yang telah dilakukan dalam membangkitkan desa-desa menuju desa yang maju dan sejahtera, jalin persatuan dan kesolidan antara kepala desa dan camat," pinta Catur lagi. (rls)


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved