Kamis, 26 Mei 2022  
Rumah di Pandau Terbakar, Empat Beranak Meninggal

Advetorial Kampar - - Senin, 08/11/2021 - 13:14:16 WIB

KAMPAR, situsriau.com-  Empat korban meninggal dunia akibat terbakarnya rumah type 36 milik Safar (50) di Perumahan Kubang Mas Permai RT.005 / RW.001 Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar tadi malam Minggu (7/11/2021).

Empat korban meninggal merupakan penghuni rumah yakni Suryati (43), Fitri (22), Vina (17) dan Azim (4). Sementara kepala keluarga selamat dari maut dan hanya mengalami luka bakar. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE melalui Kasi Pemadaman dan Investigasi Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar Lisa Widayanti, SE mengatakan bahwa informasi laporan masuk terjadinya kebakaran melalui saluran telepon sekitar pukul 22.26 Wib.

Dua unit mobil Damkar Kampar diturunkan dalam kejadian ini, satu unit mobil Damkar yang berada di Pos Damkar Siak Hulu dan satu unit mobil lagi diturunkan dari Pos Damkar Tambang. 

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00 Wib dengan melakukan upaya pemadaman dan pendinginan. Saat ini penyebab terjadinya kebakaran sedang dalam proses penyidikan pihak yang berwajib. 

Pada kesempatan ini Arizon juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru yang telah membantu turut serta menurunkan anggotanya untuk memadamkan api pada kejadian kebakaran ini. 

Atas nama pemerintah Kabupaten Kampar, Arizon mengucapkan turut berduka cita atas jatuhnya korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, semoga keluarga yang selamat diberi kesembuhan dan ketabahan. 

"Karena upaya maksimal sudah kita lakukan bersama, akan tetapi Tuhan yang punya kuasa, tutup Arizon.(rls)


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved