Minggu, 19 Mei 2024  
Pengawasan Pupuk dan Pestisida Jadi Perhatian Pemkab Kampar

Advetorial Kampar - - Rabu, 15/05/2024 - 16:15:09 WIB

KAMPAR, situsriau.com- Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT melakukan Rapat Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) Kabupaten Kampar Tahun 2024.

Agenda tersebut diselenggarakan di ruang rapat Lantai II Kantor Bupati Kampar di bangkinang, Rabu (15/5/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Pertanian Kampar Nurilahiali Ali, Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Kab. Kampar Drs. H. Dendi Zulhairi, M.Si, Plt. Kabag Ekonomi Setda Kampar Purwoko, Kejari Kampar Mewakili, Pengadilan Negeri Mewakili, Kapolres Kampar Mewakili serta tamu undangan lainnya.

Tujuan diadakannya rapat ini yaitu dapat meningkatkan kerjasama, koordinasi, dan sinergitas yang solid dari anggota Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida Kabupaten Kampar demi tercapainya penyediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi yang benar dan tepat sasaran serta menjaring informasi terkait penyediaan, penyaluran, dan permasalahan peredaran pupuk dan pestisida di wilayah Kabupaten Kampar.

Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menyebutkan bahwa terkait Penyediaan dan Penyaluran pupuk ini harus tepat sasaran dan harus dilakukan Pengawasan karena mencegah terjadinya penyimpangan dan dampak negatif dari peredaran dan penggunaan pupuk pestisida diwiliayah Kabupaten Kampar.

“Saya berharap distribusi pupuk bersubsidi tepat sasaran, baik dalam jumlah pupuk, harga pupuk, tempat, waktu dan mutunya,” ungkapnya.


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved