Minggu, 19 Mei 2024  
Ribuan Warga Padati Lokasi Open House Bupati Kuansing

Advetorial Kuantan Singingi - - Jumat, 12/04/2024 - 08:39:18 WIB


TELUKKUANTAN, situsriau.com- Bupati Kuantan Singingi, Dr H Suhardiman Amby, menggelar open house di Pendopo Rumah Dinas pada hari pertama Idul Fitri, Rabu (10/4/2024).

Ribuan warga berbagai lapisan dan kecamatan membanjiri kediaman Bupati, sejak open house di gelar pukul 09.30 Wib pagi hingga pukul 16.00 Wib petang.

Kami sengaja datang dari Pucuk Rantau, untuk bersilaturahmi dengan Bupati Suhardiman Amby beserta keluarga yang akrab di kenal Datuk Panglimo Dalam, ujar Husein ( 62 ).
Hal senada di sampaikan Heri ( 38 ), warga Muara Langsat Kecamatan Sentajo Raya. Meski kami jauh, tapi kami rela demi bertemu Pak H Suhardiman Amby dan bisa berswafoto di ajang silaturahmi memanfaatkan moment Idul Fitri tahun ini, ungkapnya.

Sementara Bupati, Dr H Suhardiman Amby bersama Ketua TP PKK, Hj Yulia Herma serta Pj Sekda, dr H Fahdiansyah serta sejumlah Kepala OPD, terlihat melayani kehadiran warga dengan berbagai latar belakang dengan sejumlah hidangan makanan dan minuman.

Kami berterima kasih atas antusiasme warga, hadir di kediaman kami, ujar Bupati Suhardiman di sela acara. Meski terlihat lelah, namun Bupati Suhardiman tetap melayani warga yang ingin berswafoto bersama dirinya dan keluarga.

Alhamdulillah, semoga kunjungan ini bisa meningkatkan silaturahmi antara, masyarakat dan pemerintah di bawah komandonya, ujar Suhardiman sambil melempar senyum. Sejumlah awak media pun terlihat, hadir berkunjung ke kediaman Bupati siang itu.***

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved