Suhardiman Amby Buka Open Turnamen Sepakbola Koto Baru Cup 2024

Advetorial Kuantan Singingi - - Senin, 23 September 2024 - 23:10:33 WIB

KUANSING,situsriau.com- Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Koto Baru Cup tahun 2024, di Desa Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir, Senin (23/9/2024).

Pada pidatonya, Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengatakan, Turnamen Sepak Bola Koto Baru Cup merupakan wadah pemersatu bagi para pemain dan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan program untuk menyatukan Pemain, Klub, Desa ataupun Kecamatan, sehingga menjadi ajang untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," ucap Bupati Kuansing.

Sementara itu, Semendi Saputra selaku Ketua Panitia melaporkan, kegiatan Open Turnamen Koto Baru Cup tahun 2024, diikuti oleh 28 Kesebelasan yang akan bertanding, dalam waktu lebih kurang 1 bulan.

Di akhir acara, Bupati Kuansing memberikan bantuan kepada panitia sebesar 10 Juta dan bantuan dari KONI Kuansing sebesar 30 Juta.

Turut hadir Anggota DPRD Kuansing Samsuarman dan Desi Guswita, Staf Khusus, Kepala Dinas Kominfoss, Kadis PUPR, Tokoh Masyarakat, dan warga setempat yang menyaksikan laga di hari pertama. (infotorial) 

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved