Minggu, 23 Juni 2024  
Bupati Kasmarni Lepas Bus Mudik Gratis yang Digagas Kapolres Bengkalis

Advetorial Bengkalis - - Rabu, 19/04/2023 - 18:16:40 WIB

MANDAU,situsriau.com- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Bupati Bengkalis Kasmarni melepas Bus Mudik Gratis bagi masyarakat sekitar yang ingin pulang kampung, Rabu (19/4/2023).

Bertempat di lapangan pokok jengkol Duri Kecamatan Mandau, Bupati Kasmarni menyampaikan tujuan mudik gratis yang dilaksanakan Kapolres Bengkalis dengan 2 tujuan yakni Bukit Tinggi (Sumbar), dan Padang Sidempuan (Sumut) dengan total 6 unit bus.

Dengan jumlah sekitar 250 penumpang, 171 penumpang ke Bukit Tinggi dan 79 penumpang ke Sumut.

Bus Mudik Asik ini digagas langsung oleh Kapolres Bengkalis, merupakan pertama kali dilaksanakan sebagai upaya untuk mengayomi masyarakat sesuai dengan instruksi Kapolri.

Sebelum pelepasan mudik asik ini Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih atas gagasan yang telah dilaksanakan Polres Bengkalis semoga apa yang telah dilakukan dapat bernilai ibadah.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis mulai tahun depan, Insya Allah akan selalu komit melaksanakan bus mudik untuk masyarakat yang tinggal disini sehingga bagi yang melaksanakan mudik sampai ke kampung halaman dengan selamat dan bertemu dengan keluarga," kata Bupati.

Bupati menambahkan semoga sinergi dan kolaborasi bersama Kapolres Bengkalis kedepannya berjalan dengan lancar melalui pelayanan mudik mulai dari H-3.

"Kami ucapkan selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan, sampaikan salam kami kepada keluarga semoga senantiasa sehat selalu dan selalu do'akan Kabupaten Bengkalis ini menjadi negeri yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Bupati yang juga Mantan Camat Pinggir ini.

Bupati Kasmarni juga memohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan dan kekhilafan, semoga melalui momentum ini kita kembali menjadi pribadi yang lebih baik.

"Mohon maaf lahir dan Bathin dan Selamat Hari  Raya Idul Fitri 1444 Hijriah," katanya.

Hadir dalam pelepasan mudik gratis asik ini, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Saiful Ardi, dan Anggota DPRD Surya Budiman, Camat Mandau Riki Rihardi dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis. (Inf)




Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved