Jum'at, 01 Maret 2024  
Bupati ke-14 Bengkalis Besuk Kadiskominfo di Rumah Sakit

Advetorial Bengkalis - - Rabu, 07/02/2024 - 15:49:47 WIB





BENGKALIS,situsriau.com - Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin membesuk Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis H. Suwarto yang sedang menjalani perawatan di RSUD Bengkalis, Rabu 7 Februari 2024.

Kedatangan Bupati Ke-14 ini, guna memberikan semangat serta do'a kepada Kadis Kominfotik Bengkalis supaya segera diberikan kesembuhan.

Selain itu kedatangannya sebagai wujud perhatian dan kepedulian beliau kepada Kadisminfotik Bengkalis yang selalu membantu kegiatan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati dalam menyebarkan luaskan informasi pembangunan Kabupaten Bengkalis.

"Semoga Pak Kadis segera kembali bergabung dan dapat menjalankan aktifitas, tetap semangat ya Pak Kadis. Harus kuat dan semangat menghadapi ujian ini. Kita semua mendo'akan supaya bapak cepat sembuh,"ujar Amril.

Sementara itu Kadis Kominfotik Bengkalis H. Suwarto merasa terharu serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang ke-14 atas kedatangannya serta do’anya.

“Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari semua pihak, yang telah menjenguk dan mendo’akan kami, supaya segera sembuh Kembali,” ujar Suwarto.

Turut ikut membesuk kala itu, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Inf)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved