Minggu, 19 Mei 2024  
Bupati Bengkalis Hadiri Halal bi Halal IKMKB di Jakarta

Advetorial Bengkalis - MARDISNA - Minggu, 12/05/2024 - 23:40:42 WIB

JAKARTA,situsriau.com- Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi menghadiri acara halal bi halal Ikatan Keluarga Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IKMKB) Jakarta bertempat di Ballroom Hotel Harper Jakarta, Minggu (12/5/2024) pagi.

Hadir pada acara halal bi halal tersebut Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta Komjen Pol (Purn) Prof. Dr  Gatot Eddi Pramono, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Ketua Umum IKMKB Jakarta  H. Muhammad Fauzan berserta jajaran pengurus dan anggota, Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran asal Kabupaten Bengkalis, laporan ketua panitia pelaksana, sambutan, penyerahan santunan, tausiah dan doa, bermaaf-maafan, ramah tamah, pembagian door prize dan berfoto bersama.

Dalam Sambutannya Bupati Bengkalis Kasmarni yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi menyampaikan Rasa senang serta bangga tentunya, karena kami dapat hadir, sembari bersilaturrahmi bersama orang-orang hebat, putra-putri Provinsi Riau dan putra-putri Kabupaten Bengkalis yang ada di Jakarta ini, terkhusus yang tergabung dalam IKMKB Jakarta.

"Semoga melalui silaturrahmi ini, dapat memperkuat rasa kebersamaan, ukhuwah, solidaritas dan harmoni kita untuk bersama-sama membangun bangsa, negara dan daerah, terkhusus dalam membangun kampung halaman kita Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis," harap Efendi.

Kemudian Ed Efendi juga menjelaskan, kita ini seperti satu rumah, hanya beda kamar saja, akan tetapi memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk bersama-sama merawat dan membesarkan rumah tersebut, yakni Kabupaten Bengkalis.

Walaupun saat ini kita sudah tidak lagi berada di bulan syawal, namun karena pagi ini adalah majelis “halal bihalal”, untuk itu izinkan kami, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan; taqobbalallahhu minna wamingkum, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin, ucapnya. (Inf

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved