Minggu, 21 Juli 2024  
Wabup Bengkalis Ajak Pelajar SMA Menabung di BRKS

Advetorial Bengkalis - MARDISNA - Jumat, 14/06/2024 - 13:52:46 WIB

BENGKALIS,situsriau.com- Wakil Bupati H. Bagus Santoso menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Bank Riau Kepri Syari'ah Cabang Kecamatan Bantan yang telah melaksanakan sosialisasi pembukaan rekening tabungan pelajar dan tabungan Dhuha haji muda di SMP Negeri 1 Bantan, Jumat (14/06/2024).

"Kami menyambut baik sosialisasi yag dilakukan ini, sebagai salah satu langkah kita bersama dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan, terutama dalam mendorong budaya gemar menabung sejak dini," ucap Wabub.

Saat ini sambung Wabup, PT. Bank Riau Kepri Syari’ah telah membukakan peluang yang cukup besar buat pelajar semua melalui dua produk unggulannya, yakni tabungan pelajar dan juga tabungan dhuha haji muda, yang kesemuanya ini merupakan kesempatan baik bagi ananda, untuk bisa merencanakan masa depan yang lebih baik, lebih sejahtera dan terjamin, agar kelak, ananda semua menjadi generasi melek finansial dan mampu mengelola keuangan dengan baik dan mandiri.

"Menabung sejak dini itu penting, karena tidak hanya akan membantu ananda semua dalam mengelola uang untuk masa depan, akan tetapi juga dapat membentuk kebiasaan baik secara terus menerus ketika ananda kelak sudah dewasa, bekerja, bahkan berkeluarga sekalipun" Tutur Wabub.(inf) 

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved