Senin, 23/05/2022  
Politik / Buka Rakerda DHD 45, Asisten I Setda Riau Harap Bangun Komitmen dan Sinergitas
Buka Rakerda DHD 45, Asisten I Setda Riau Harap Bangun Komitmen dan Sinergitas

Politik - - Minggu, 18/09/2022 - 10:45:21 WIB
Asisten I Setda Riau, Masrul Kasmy saat membuka Rakerda DHD 45 Provinsi Riau Tahun 2022.

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,situsriau.com - Dewan Harian Daerah (DHD) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Alpha, Jalan Harapan Raya Pekanbaru, Sabtu (17/9/2022).

Rakerda ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau, Masrul Kasmy didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Tengku Zul Effendi. 

Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, Asisten I Setda Riau Masrul Kasmy menyambut baik dilaksanakannya Rakerda DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau Tahun 2022.

"Kami sebagai pemangku kepentingan, tentulah tidak dapat bekerja sendiri-sendiri tanpa didukung oleh seluruh aparatur untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan dan peran serta masyarakat, serta peningkatan daya saing daerah," ujar Masrul Kasmy. 

Lebih lanjut, Masrul Kasmy menyampaikan bahwa dengan melihat perjuangan bangsa sebagai proses sejarah, maka akan membuat semakin dewasa dan matang. 

"Kita menganggap perjuangan pembangunan yang sekarang ini, tidak hanya untuk masa depan, namun harus melihat masa kini dan masa lalu," ungkapnya. 

Oleh karena itu, melalui Rakerda DHD Badan Pembudayaan Kejuangan ini, Masrul Kasmy berharap mampu membangun komitmen dan sinergitas dalam penyelenggaraan kebijakan dan pengentasan permasalahan-permasalahan yang ada di Provinsi Riau.

"Sehingga percepatan pembangunan di segala aspek dapat terwujud," harapnya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rakerda DHD 45 Provinsi Riau, Syahruddin AS menyampaikan bahwa Rakerda ini dilaksanakan dengan tujuan menyusun program kerja dalam upaya mewariskan semangat perjuangan kepada generasi muda. 

Ia juga melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 50 peserta yang terdiri dari Pengurus DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau dan DHC Kabupaten/ Kota se-Provinsi Riau. 

"Terdiri dari Pengurus DHD Provinsi Riau 24 orang dan Pengurus DHC Kabupaten/ Kota sebanyak 26 orang," urainya. 

Atas pelaksanaan Rapat Kerja ini, Ketua Pelaksana Syahruddin AS juga mengucapkan terimakasih terutama kepada Gubernur Riau selaku Ketua Umum DHD 45 Provinsi Riau dan seluruh panitia yang berperan aktif membantu mempersiapkan acara ini. (mcr/aaa/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved