Senin, 28 November 2022  
Politik / Bawaslu Riau Bersama Kajati Bahas Gakkumdu Pemilu 2024
Bawaslu Riau Bersama Kajati Bahas Gakkumdu Pemilu 2024

Politik - - Jumat, 28/10/2022 - 19:05:39 WIB
Pertemuan Jajaran Bawaslu Riau dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr Supardi di ruang kerjanya, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, pada Kamis (27/10/2022).
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,situsriau.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr Supardi di ruang kerjanya, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, pada Kamis (27/10/2022).

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah hal didiskusikan, termasuk tentang Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Pemilu 2024 mendatang.

Hadir dari jajaran Bawaslu Riau adalah Ketua Bawaslu Riau Alnofrizal didampingi Kepala Sekretariat Bawaslu Riau Anderson, dan sejumlah staf.

Kajati dalam diskusinya menyatakan dukungannya untuk kerja-kerja di Sentra Gakkumdu.

"Dalam Sentra Gakkumdu ini kan ada unsur Bawaslu, Kejaksaan, dan Kepolisian. Tentunya ini pasti kita dukung dan akan terus berkordinasi agar Pemilu berjalan lancar, adil dan berkualitas," katanya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Riau Alnofrizal menyatakan apresiasinya atas dukungan dari Kejaksaan Tinggi Riau.

"Alhamdulillah, setelah berkordimasi dengan Kapolda Riau baru-baru ini. Kini kita juga berkordimasi dengan Kajati Riau," kata Alnof.

"Pertemuan-pertemuan yang kita lakukan ini untuk upaya kerja kita dalam kordinasi Sentra Gakkumdu. Kordinasi ini agar tugas pengawasan dan penanganan pelanggaran Pemilu dan pemilihan berjalan lancar," tambah Alnofrizal. (mcr/jep/nb).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved