Selasa, 23 Juli 2024  
Politik / Nasdem Santai Meskipun Ganjar-Prabowo Berpasangan: AMIN Tetap Menang Di Pekanbaru
Nasdem Santai Meskipun Ganjar-Prabowo Berpasangan: AMIN Tetap Menang Di Pekanbaru

Politik - - Kamis, 21/09/2023 - 23:54:20 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Ganjar Pranowo yang diusung PDIP sebagai calon presiden (Capres) 2024 diwacanakan akan maju bersama Prabowo Subianto yang diusung Partai Gerindra.


Apabila wacana tersebut dipastikan, maka Ganjar-Pranowo akan berada di perahu yang sama menuju Pilpres 2024. Menanggapi isu ini, Koalisi Perubahan (Nasdem Cs) mengakui peluang tersebut bisa saja terjadi. 


Namun, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bappilu DPW Nasdem Riau Dedi Harianto Lubis mengatakan, kader-kader koalisi pengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) tak akan terpengaruh. 


"Peluang seperti itu bisa saja terjadi. Tetapi kita tetap optimis bahwa pasangan Amin akan menang di Riau," ujarnya, Kamis, (21/9/2023).


Sebelumnya, Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menegaskan bahwa segala peluang masih bisa terjadi sebelum pendaftaran Pilpres 2024 dibuka.



Hal itu diutarakan Ganjar saat ditanya mengenai peluangnya berduet dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 bila nantinya diikuti dua pasangan calon saja.


"Kalau politik itu sebelum nanti ditetapkan di KPU, semua peluang bisa terjadi," kata Ganjar ditemui usai rapat bersama parpol pengusung dan timses di Gedung High End MNC, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023).


Kendati begitu, Ganjar tidak berbicara lebih jauh mengenai soal peluangnya berduet dengan Prabowo. (nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved