Jum'at, 01 Maret 2024  
Politik / Besok Siang Anies Baswedan Diagendakan Kampanye Akbar di Dumai
Besok Siang Anies Baswedan Diagendakan Kampanye Akbar di Dumai

Politik - - Jumat, 26/01/2024 - 06:45:13 WIB




PEKANBARU,situsriau.com-Calon presiden Anies Baswedan dijadwalkan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Bukit Gelanggang, Kota Dumai, Sabtu (27/1/2024). 

Anies akan menyampaikan orasi politik di depan warga, relawan, simpatisan dan kader partai koalisi. 

Menurut Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Yopi Arianto, Anies bertolak dari Aceh pukul 12.00 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sekitar pukul 13.30 WIB. Selanjutnya Anies meneruskan perjalanan darat ke Kota Dumai via Tol Permai. 

"Persiapan kampanye akbar Pak Anies di Dumai terus dimatangkan. Insya Allah, agenda besar ini berjalan lancar. Mari kita hadiri kampanye capres nomor 1," kata Yopi.

Ia menyatakan 12 DPD NasDem kabupaten dan kota sudah diinstruksikan hadir dalam kampanye Anies, termasuk para caleg DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan kota. 

"Targetnya kita akan me-NasDemkan alias membirukan Kota Dumai, tentunya juga mengajak kader partai koalisi untuk meramaikan kampanye akbar ini," kata mantan Bupati Indragiri Hulu dua periode ini.

Sementara DPD NasDem Kota Dumai menargetkan 25 ribu orang hadir dalam rapat umum di Kota Dumai. Panitia sudah berkoordinasi dengan instansi berwenang seperti KPU, Panwaslu dan Polres Dumai untuk mensukseskan agenda ini. Panitia juga akan memasang 5 ribu bendera di seluruh penjuru kota industri ini. (rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved