Minggu, 21 Juli 2024  
Politik / PKB Dukung Duet Setia Kasmarni Bagus Santoso Pilkada Bengkalis
PKB Dukung Duet Setia Kasmarni Bagus Santoso Pilkada Bengkalis

Politik - - Jumat, 21/06/2024 - 18:57:21 WIB

PEKANBARU, Dukungan Partai Politik kepada duet Kasmarni dan Bagus Santoso terus bertambah. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan pasti langsung menerbitkan SK Dukungan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 di Kantor Baru PKB Jalan Parit Indah  (19/6/2024).

Jika Umumnya Parpol dari proses Surat Rekomendasi, PKB potong kompas langsung SK Penetapan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Riau H. Abdul Wahid kepada pasangan setia Kasmarni dan Bagus Santoso (KBS).

Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid optimis kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso, telah mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Kabupaten Bengkalis bahkan di Riau.
“Apalagi kekompakan, keserasian, dan keharmonisan yang diciptakan membuat suasana di Kabupaten Bengkalis diakui adem dan terukur banyak prestasi yang diraih,” ujar Abdul Wahid.
Anggota DPR RI dapil Riau tersebut juga mengatakan, bahwa penyerahan SK kepada Calon Kepala Daerah adalah yang perdana diberikan PKB untuk pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso.
“DPP PKB sudah merekomendasikan sekaligus menetapkan Surat Keputusan mengusung Bu Kasmarni dan Pak Bagus sebagai Kepala Daerah Bengkalis dan Wakil Kepala Daerah Bengkalis tahun 2024, ini pasangan yang setia dan perlu dicontoh Bu Kasmarni dan Pak Bagus Santoso adalah pasangan yang kompak saling melengkapi untuk melanjutkan kepemimpinan periode kedua. Semoga bisa memimpin Bengkalis dengan baik dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Kasmarni mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari PKB yang telah menyerahkan SK Dukungan kepadanya dan Calon Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso.
“Insya Allah kami akan pegang teguh amanah ini dan bersinergi kembali memimpin Kabupaten Bengkalis untuk periode berikutnya,” ujar Kasmarni.

Lebih lanjut,  Kasmarni juga memohon doa dan dukungan khususnya dari PKB, agar berkoalisi mengawal dan memenangkan pasangan Kasmarni - Bagus Santoso pada perhelatan Pilkada 2024-2029.
“Mari bersama-sama kita satukan langkah, saling bahu membahu untuk meneruskan perjuangan kita, memenangkan kontestasi Pilkada ini, demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera Berkelanjutan,” ucapnya.

Dengan keluarnya  SK  PKB maka Duet incumbent KBS yang diprediksi banyak kalangan sangat kokoh dan sulit digoyahkaj ini sudah melebihi syarat malahqn berlebih untuk berlayar. Diantaranya PAN,Nasdem, PKB, Perindo, PDIP dan sejumlah parpol lainnya dalam proses berkoalisi. 

Terlihat hadir dalam penyerahan SK tersebut, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Riau KH. Abdurrahman Qoharuddin, Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto, Bendahara DPW PKB Riau H. Sugianto, Ketua Desk Pilkada DPW PKB Riau Yussafar Rendra.
Kemudian, Ketua DPC PKB Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Bengkalis Riza Zuhelmy, Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Bengkalis Ismail Marzuki, Bendahara DPC PKB Bengkalis Muhammad Faizal, serta Wakil Ketua DPC PKB Bengkalis Azrul Nor.

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved