Rabu, 26 Januari 2022  
Ekeubis / Ketua DWP Riau Dorong Dharma Wanita Riau Berkreativitas di masa Pandemi
Ketua DWP Riau Dorong Dharma Wanita Riau Berkreativitas di masa Pandemi

Ekeubis - - Rabu, 24/11/2021 - 20:17:59 WIB
TERKAIT:

PEKANBARU,situsriau.com - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau, Adrias Hariyanto menghadiri seminar Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam rangka memperingati HUT DWP ke 22 Tahun 2021. Kegiatan berlangsung di Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, pada Rabu (24/11/2021).

Dalam sambutannya, Ketua DWP Riau, ini mendorong khususnya ibu - ibu Dharma Wanita se Provinsi Riau  untuk meningkatkan kreativitas membuat produk yang memiliki nilai jual. 

"UMKM ini sangat berpengaruh dengan Pandemi ini, harapannya melalui seminar ini, sebagai upaya ibu-ibu bisa lebih meningkatkan ekonomi keluarga dengan adanya UMKM ini," ungkapnya.

Selain itu, ia menuturkan untuk ibu - ibu Dharma Wanita untuk lebih semangat berinovasi dengan menciptakan produk memiliki nilai jual sehingga bisa membangun UMKM.

"Kita harapkan juga seminar berkaitan dengan UMKM ini, mengenai apa yang disampaikan oleh narasumber bisa dibawakan (dipraktekkan) untuk diri sendiri ataupun kepada masyarakat sekitar lainnya," lanjutnya.

Menurutnya, di tengah Pandemi COVID-19 ini juga banyak masyarakat yang harus dirumahkan atau bahkan bekerja dari rumah. Hal inilah bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan diri dengan berinovasi membuat kuliner khas daerah atau bahkan produk khas daerah yang memiliki nilai jual.

"Ataupun melalui seminar ini juga, ibu-ibu bisa membagikan ilmu yang telah di dapat, agar ilmu yang diberikan narasumber ini bisa lebih bermanfaat," harapnya. (mcr/dw/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved