Senin, 23/05/2022  
Ekeubis / Hadiri Orientasi PWT PT PHR, Gubri: Maksimal dan Kerja Keras
Hadiri Orientasi PWT PT PHR, Gubri: Maksimal dan Kerja Keras

Ekeubis - - Selasa, 02/08/2022 - 17:16:02 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri acara Penyambutan dan Pembukaan Orientasi Karyawan Baru Pekerja Waktu Tertentu (PWT) PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) - Wilayah Kerja Rokan yang digelar di Hall Utama RCC, Komplek PHR - Rumbai Pekanbaru, Selasa (2/8/2022).

Gubri Syamsuar mengucapkan selamat atas terpilihnya putra-putri terbaik Riau untuk bekerja sebagai PWT di PT Pertamina Hulu Rokan - WK Rokan. Ia juga mengingatkan agar putra-putri Riau yang lulus agar bisa bekerja dengan baik dan maksimal. 

"Sepanjang kalian bisa menunjukkan bukti bahwa kalian itu qualified, tak masalah. Tidak ada yg mustahil, yang penting kita kerja keras," ujar Gubri.

Selain kerja keras, Syamsuar juga mendorong agar tenaga kerja lokal ini dapat menguasai teknologi. Menurutnya, di era yang serba digital sekarang, manusia tak dapat dilepaskan dari teknologi. 

Apalagi, lanjutnya bahwa Provinsi Riau memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah. Dengan adanya teknologi, diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan pengembangan sektor-sektor potensial di daerah.

"Kerja keras dan kuasai teknologi. Riau ini banyak potensi, karena itu kami ingin kalian buktikan kalau bisa kerja," tegasnya. 

Lebih lanjut, Gubri berpesan kepada 53 PWT PT Pertamina Hulu Rokan agar mau menerima petunjuk dan menerima arahan dari sesama tenaga kerja di lapangan.

"Tentunya ikutilah petunjuk dan arahan itu dan laksanakan tugas ini sebaiknya dan jangan bekerja barangkali asal-asalan," pesannya. 

Sehingga melalui rekrutmen karyawan baru ini, diharapkan target pengeboran 400-500 sumur baru di WK Rokan dengan target produksi sekitar 180.000 barrel oil per day (BOPD) dapat tercapai. "Sehingga harapan kami agar produksi ini bisa meningkat dimasa yang akan datang," tutupnya. (mcr/aaa/nb).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved