Jum'at, 01 Maret 2024  
Ekeubis / Gubri Edy Nasution: Jangan Membuka Celah Sedikitpun Untuk Korupsi
Gubri Edy Nasution: Jangan Membuka Celah Sedikitpun Untuk Korupsi

Ekeubis - - Minggu, 03/12/2023 - 23:57:30 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution mengingatkan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PU) Provinsi Riau untuk tetap berhati-hati dalam menggunakan anggaran.


Oleh karena itu, orang nomor satu di Bumi Melayu Lancang Kuning itu berpesan agar anggaran yang telah diberikan digunakan secara disiplin, teliti, dan tepat sasaran.


"hati dalam penggunaan anggaran, jangan sampai kita salah dalam melakukan kegiatan," kata Edy Nasution di Pekanbaru, Ahad (3/12/2023).


Kemudian, mantan Komandan Korem 031/Wira Bima itu juga meminta PU Provinsi Riau agar mengelola anggaran dengan penuh transparansi dan akuntabilitas, serta jangan membuka celah sedikit pun untuk korupsi.


Selanjutnya, Gubernur Riau Edy Nasution juga ingin agar PU Provinsi Riau melakukan percepatan realisasi anggaran dengan orientasi pada hasil dan manfaat maksimal bagi rakyat.


"Manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.


Sebelumnya diberitakan bahwa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan penyerahan secara digital Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024.


Saat itu, Presiden Republik Indonesia Jokowi menginstruksikan kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah untuk menggunakan anggaran dengan disiplin dan tepat sasaran.


Maka dari itu ia mengingatkan agar menggunakan anggaran yang telah diberikan itu secara disiplin, teliti, dan tepat sasaran, serta meminta agar pengelolaan anggaran dilakukan dengan mengedepankan transparansi dan akuntabilitas. (nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved