Senin, 23/05/2022  
Sport / Diikuti 11 Daerah, Bengkalis Tuan Rumah Kejurda Voli se-Riau
Diikuti 11 Daerah, Bengkalis Tuan Rumah Kejurda Voli se-Riau

Sport - - Rabu, 23/11/2016 - 12:16:22 WIB

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS, situsriau.com - Kabupaten Bengkalis ditunjuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli se-Riau. Ajang yang berlangsung Rabu (23/11/16) hingga Rabu (30/11/16) mendatang ini diikuti 11 kabupaten/kota se-Riau.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis, Misliadi, mengatakan, ajang tahunan tersebut dilaksanakan di Bengkalis denganmempertandingkan nomor bola voli indoor untuk putera dan puteri. Sebanyak 11 kabupaten/kota se-Riau sudah memastikan akan ambil bagian pada kejurda ini, minus Kabupaten Kampar.

"Ada satu kabupaten yang abstain pada kejurda tahun ini yaitu Kampar. Mereka beralasan sibuk menyiapkan pemain untuk mengikuti Training Center (TC) untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun depan di Kampar. Jadi, kejurda ini akan diikuti 11 kabupaten/kota di Riau,"ujar Misliadi, di Bengkalis, Selasa (22/11/16).

Menurutnya, dari 11 kabupaten/kota yang ambil bagian, ada dua kabupaten yang tidak mengutus tim puteri mereka dengan berbagai alasan. Sehingga untuk nomor indoor puteri hanya akan diikuti sembilan kabupaten/kota, termasuk tuan rumah Kabupaten Bengkalis.

Sebelum pembukaan pada hari ini, Rabu siang, seluruh tim sudah sampai di Kota Bengkalis dan mereka dijamu pada resepsi Selasa (22/11) malam, di Pendopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis. Peserta kejurda dijamu Pemkab Bengkalis serta pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis.

"PBVSI Bengkalis pada Selasa malam (kemarin, red) mengadakan jamuan dan silaturahmi dengan seluruh tim peserta kejurda. Untuk pembukaan kejurda di GOR Perkasa Alam, kita belum tahu pasti siapa yang membuka, karena Pak Bupati sedang dinas luar daerah,"ucap Misliadi.(sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved