Rabu, 26 Januari 2022  
Sport / Gubri Akan Hadir Dalam Laga PSPS Riau vs Semen Padang
Gubri Akan Hadir Dalam Laga PSPS Riau vs Semen Padang

Sport - - Rabu, 03/11/2021 - 15:58:44 WIB

PEKANBARU,situsriau.com-Gubernur Riau Syamsuar memastikan kehadirannya dalam laga PSPS Riau vs Semen Padang yang akan bertanding di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru malam ini, Rabu (3/11/2021).

Pertandingan ini merupakan laga pembuka putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia. "Insyaallah saya nonton malam ini," kata Syamsuar, Rabu, 3 November 2021 saat ditemui di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Syamsuar pun memastikan kehadirannya secara langsung di stadion Kaharudin Nasution, Rumbai pada malam nanti, sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah kepada klub sepak bola asal Riau tersebut.

"Ya, saya akan hadir langsung ke lokasi. Karena terbatas kan, jadi kami saja yang diperbolehkan hadir," sebutnya.

General Manajemen PSPS Riau mengatakan pihaknya sudah menyusun agenda terkait kehadiran Gubernur Riau Syamsuar dalam pertandingan kali ini. Dia juga menuturkan bahwa selain Syamsuar, tamu undangan lainnya yang kemungkinan hadir secara langsung yakni Sekdaprov Riau SF Hariyanto, Kadispora Riau Bobby Rachmat, Walikota Pekanbaru Firdaus, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Tak hanya itu saja, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Exco PSSI Juni Rachman, PT. Liga Indonesia Baru Ir. Akhmad Hadian Lukita juga diagendakan hadir dalam pertandingan pembuka malam nanti.

"Kami berharap seluruh suporter PSPS Riau baik itu Asykar Theking dan juga Curva Nord untuk tetap menjaga kondusifitas Kota Pekanbaru. Tetap mendukung dan menonton dari rumah, dan jangan nonton bareng," kata pria yang akrab disapa Edu ini.

Tentu hal ini bertujuan agar penyelenggaraan atau pertandingan yang akan dimainkan oleh PSPS Riau, Tiga Naga, PSMS Medan, Semen Padang, Sriwijaya FC dan juga Semen Padang dapat berjalan dengan baik.

"Semoga jika ini semua diikuti, tim kita (PSPS) dapat menjalankan dengan baik, dan juga penyelenggaraan berjalan dengan baik sesuai dengan Protkes yang ditetapkan oleh LIB," harapnya. (mcr/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved