Rabu, 26 Januari 2022  
Sport / PBVSI Kampar Gelar Uji Coba Dengan Tim Voly Kabupaten Siak
Persiapan Menuju Porprov,
PBVSI Kampar Gelar Uji Coba Dengan Tim Voly Kabupaten Siak

Sport - - Minggu, 26/12/2021 - 19:39:45 WIB

KAMPAR, situsriau.com- Dalam rangka menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Kuantan Sengingi Oktober 2022 mendatang, Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) kabupaten kampar menggelar laga Uji coba Tim Bayangan Bola Voli kampar menghadap tim Bola Voli Kabupaten Siak. 

Laga tim putra dan putri Kampar VS Siak tersebut secara resmi dibuka langsung Ketua Umum PBVSI Kampar M Saleh, S. Sos di Gor Sport Center Bangkinang Kota, minggu (26/12/21). 

Didampingi ketua III Haswinda, S.Ag dan Sekretaris Tarmizi Amin, dan Dirut PT. Akademi SPB Firdaus, Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada PBVSI Siak dan pengurus yang telah bersedia hadir dan bersilaturahmi bersama pengurua PBVSI kampar serta para main, baik atlit Voli kampar maupun Siak. 

Selain sebagai silaturahmi, laga ini juga merupakan pembinaan, uji mental, asah kekuatan dalam persiapan sementara tim Bayangan yang akan memperkuat tim bola Kampar nantinya untuk tampil di Porprov Kuansing nantinya. 

Dalam laga tersebut, sejatinya akan digelar laga segi tiga yang jiga diikuti tim bola Voli Rokan Hulu, akan tetapi masih suasana banjir, tim Rohul batal hadir. "ungkap Saleh". 

Pertandingan yang digelar mulai pagi tersebut, dimana Tim bola voli Putra K
kampar Kisut dkk sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 langsung. Sementara untuk tim Putri kampar Jeje dkk juga meraih kemenangan dengan skor 3-1.(rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved