Minggu, 21 Juli 2024  
Sport / PWI Riau Terapkan Aturan Ini Bagi Wartawan yang Mendaftar
Pingpong Championship IV 2022
PWI Riau Terapkan Aturan Ini Bagi Wartawan yang Mendaftar

Sport - - Selasa, 22/02/2022 - 12:15:55 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau kembali menyelenggarakan Pingpong Championship 2022 Antar Wartawan se Riau
Turnamen Tenis Meja ini akan diselenggarakan di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru pada Jumat, 4 Maret 2022 mendatang.

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang menyebutkan, peserta Pingpong Championship 2022 ini akan diikuti seluruh anggota PWI Riau."Turnamen akan kita gelar sehari penuh dengan sistem gugur. Jadi silahkan kawan kawan yang berminat untuk mendaftar ke panitia tenis meja," kata Zulmansyah didampingi Ketua HPN Riau tahun 2002 Anthony Harry.

Dikatakan Zulmansyah, Pingpong Championship PWI Riau ini pertama kali digelar tahun 2018 lalu. " Kemudian tahun 2019, tahun 2020, tahun 2021 batal dilaksanakan karena pandemi Covid. Tahun ini akan kita gelar kembali Pingpong Championship IV PWI Riau," kata Zulmansyah.

"Untuk pendaftaran dapat menghubungi Koordinator turnamen tenis meja Elpi Alkhairi dan Dona di Sekretariat PWI Riau," imbau Zulmansyah.

Sementara itu, Koordinator Turnamen Tenis Meja Elpi Alkhairi mengharapkan kepada seluruh anggota PWI Riau yang berminat untuk segera mendaftarkan diri mulai hari ini, Selasa 22 Februari hingga Kamis 3 Maret 2022.

Dijelaskan, pada pertandingan tenis meja ini, pihak panitia menetapkan beberapa ketentuan atau persyaratan yakni peserta tenis meja ini  adalah anggota PWI Riau atau wartawan yang terdaftar di PWI Riau yang dibuktikan dengan kartu PWI atau kartu biru yang masih aktif,

"Pasangan akan ditentukan melalui undian dari peserta yang mendaftar. Peserta dibatasi hanya 64 orang atau 32 pasangan yang akan dibagi dalam 4 Pool.Pada saat hari 'H" para peserta apabila dipanggil sampai tiga kali tidak datang ke meja pertandingan dinyatakan kalah WO," paparnya.

Pencabutan nomor undian peserta, sebut Elpi Alkhairi, akan dilakukan pada hari Jumat 4 Maret 2022 di Gedung Sekretariat PWI Riau." Setelah pencabutan nomor undian, juga akan dilakukan tekhnikal meeting," tutupnya.(rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved