Senin, 23/05/2022  
Sport / Gubri Lepas Jalan Santai Bersama Masyarakat di Kecamatan Rumbai Timur Pekanbaru
Gubri Lepas Jalan Santai Bersama Masyarakat di Kecamatan Rumbai Timur Pekanbaru

Sport - - Minggu, 31/07/2022 - 20:15:04 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,situsriau.com - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar bersama PJ Wali Pekanbaru Muflihun melepas jalan santai yang diikuti oleh masyarakat di Kecamatan Rumbai Timur, di Bandar Kayangan Rumbai Timur Pekanbaru, Ahad (31/7/2022).

Gubri Syamsuar menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik, diselenggarakan jalan santai ini. Selain itu, ia mengatakan bahwa digelar agenda hari ini dalam rangka silahturahmi dan untuk menyambut Hari Jadi Ke 65 Provinsi Riau sekaligus Hari Jadi Republik Indonesia.

"Ini masyarakat sudah bosan di rumah dan ingin mengisi liburan, maka tadi macet untuk menuju ke sini," kata Gubri, saat melihat antusiasme masyarakat yang mengikuti jalan santai di Bandar Kayangan Rumbai Timur.

Ia mengharapkan, melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi. Selain itu, diharapkan juga melalui kegiatan ini dapat mendorong kebangkitan ekonomi khusus usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di daerah.

"Mudah-mudahan ini kita harapkan (melalui jalan santai) untuk membangkitkan ekonomi sekaligus juga menjalin kebersamaan kita, agar kota kita ini menjadi kota yang bersih dan kota yang dicintai oleh masyarakatnya, termasuk juga para pengunjung yang ada di kota Pekanbaru nih yang datang dari berbagai daerah dan berbagai negara insya Allah," harap Gubri.

Sementara itu, PJ Wali Kota Pekanbaru, Muflihun juga mengungkapkan, bahwa pelaksanaan kegiatan jalan santai ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah kepada masyarakat.

"Jalan santai ini kita gelar. Semoga bisa saling mempererat silaturahmi kita," ungkap Muflihun.

Dalam rangka untuk memeriahkan jalan santai bersama masyarakat tersebut, Gubernur Riau juga menyerahkan satu sepeda motor, hal yang sama juga dilakukan oleh PJ Wali Kota yang menyerahkan satu sepeda motor kepada masyarakat yang mengikuti jalan santai. (mcr/dw/nb).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved