Minggu, 05 Februari 2023  
Sport / Turnamen Sepakbola Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 Ditutup
Turnamen Sepakbola Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 Ditutup

Sport - - Selasa, 06/12/2022 - 20:14:49 WIB

TERKAIT:
   
 

KAMPAR,situsriau.com- Pj Bupati Kampar yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Yusri M.Si dalam acara penutupan turnamen bola kaki antar PC PGRI Se-Kabupaten Kampar dalam rangka memeriahkan hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 di Stadion Mini Danau Rusa Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar. Selasa,(6/12) 

Dalam arahannya Sekretaris Daerah menyampaikan pada tanggal 25 November 2021 kemaren adalah Hari Guru Nasional dan juga HUT PGRI. Dalam memperingati Hari Guru di manfaatkan sebagai momentum untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, sedangkan PGRI adalah organisasi profesi yang beranggotakan para guru maupun tenanga pendidik, saya jugak berterima kasih atas jasa-jasa guru yang telah mendidik anak murid dengan iklas dan sabar. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PC PGRI XIII Koto Kampar dan segenap unsur panitia yang telah menyelenggarakan acara turnamen sepak bola ini, beliau berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi para penggemar bola kaki dan dapat menyalurkan bakat dan kehobian nya dalam bermain bola kaki”, ujar Sekretaris Daerah dalam arahannya 

Sementara itu untuk turnamen antar PC Kecamatan tahun 2022, ini adalah pertama kali XIII sebagai tuan rumah penyelenggara. Dimana yang ikut berpartisipasi tahun ini adalah PC PS PGRI Kabupaten, PS PGRI XIII Koto Kampar, PS Koto Kampar Hulu, PS PGRI Desa Lareh Sago Halaban Kabupaten 50 Kota Sumatra Barat. 

Sekretaris Daerah menyerahkan tropi sekaligus voucher pertandingan, yang medapatkan juara 1 PS PGRI XIII Koto Kampar mendapatkan 7 juta rupiah dan juara 2 mendaptkan 5 juta rupiah PS PGRI Desa Lareh Sago Halaban Kabupaten 50 Kota Sumatra Barat. 

Turut hadir di antaranya Camat XIII Koto Kampar Zulfikar, Ketua PGRI Kabupaten Kampar Plt. Haidil.SH.M.Si, Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sudianto.SH, Danramil XIII Koto Kampar diwakili Serka Indra Putrawan, Majelis Guru se XIII Koto Kampar masyarakat dan Tokoh Masyarakat. (rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved