Selasa, 23 Juli 2024  
Sport / Bakal Hadapi Perparnas 2024, Atlet Perparnas Riau Dilatih Maksimal
Bakal Hadapi Perparnas 2024, Atlet Perparnas Riau Dilatih Maksimal

Sport - - Jumat, 29/03/2024 - 19:22:05 WIB
Ketua NPC Riau melakukan peninjauan langsung ketempat latihan para atlet yang akan berlaga di Peparnas) 2024 .
TERKAIT:

PEKANBARU, situsriau.com - Ketua National Paralympic Committee (NPC) Riau melakukan peninjauan langsung ketempat latihan para atlet yang akan berlaga di Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) 2024 yang akan digelar di Medan, Sumatera Utara pada Oktober mendatang.

Peninjauan ini guna memastikan seluruh persiapan atlet dilakukan dengan baik. Pasalnya, NPC Riau berambisi untuk mendapatkan medali sebanyak-banyaknya.

Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma meninjau atlet yang tengah latihan bertempat Gelanggang Olahraga (GOR) NPC Riau Jalan Pinang Merah Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kecamatan Kulim Pekanbaru.

Dalam peninjauannya, dirinya menegaskan kepada seluruh atlet yang akan berangkat nantinya, harus mempersiapkan diri untuk bertanding dan meraih prestasi dengan baik.

 "Saya tegaskan, tidak ada yang malas dan tidak mau latihan. Kalau sempat itu, ada maka sebaiknya pulang saja," Ujar Jaya Kusuma, Kamis (28/3).

Kemudian, dirinya menyarankan, agar semua atlet yang akan ikut bertanding di ajang multi even nasional yang akan digelar di kota Medan Sumatra Utara, harus benar-benar mempersiapkan diri dengan cara rajin berlatih.

Selanjutnya, apa yang sudah di progamkan para pelatih, "Saya sangat mengharapkan, ikuti dan patuhi dengan segala resiko yang ada. Yakinlah semua itu, akan ada hasilnya, setelah kalian rajin berlatih dan meraih sang juara", tegasnya.

Menyinggung masalah fasilitas yang ada, NPC Riau, telah memberikan yang terbaik. Hal ini, bisa dibandingkan dengan NPC di Provinsi lainnya. 

"Terakhir, manfaatkanlah waktu dengan sebaik mungkin, agar apa yang kita citakan tentunya sedikit banyak akan mendapat hasil yang lebih baik", tutupnya. (nb) 

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved