Minggu, 25 Juli 2021  
Hukrim / Ogah Jadi Korban Jambret, Ibu Hamil Tabrak Pelaku hingga Tak Sadarkan Diri
Ogah Jadi Korban Jambret, Ibu Hamil Tabrak Pelaku hingga Tak Sadarkan Diri

Hukrim - - Sabtu, 03/12/2016 - 11:51:24 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Seorang ibu rumah tangga di Pekanbaru bertindak nekad karena tak ingin jadi korban jambret. Walau dalam kondisi hamil, IA (33) pilih menabrakkan motornya ke motor pelaku agar tak bisa kabur usai menjambret tas miliknya.

IA terpental demikian juga dengan pelaku. Aksi nekat IA ini sukses menggagalkan usaha kabur Purwanto alias Wawan usai menjalankan aksi jahatnya. Korban IA mengalami lecet pada bagian lutut dan dagu.

Warga sekitar Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Bukit Raya yang melihat peristiwa tersebut langsung menolong korban. Sedangkan pelaku mendapat ganjarannya dihajar warga.

Informasi yang diterima wartawan dari kepolisian, peristiwa jambret tersebut terjadi Jum'at (2/12/16) sore.

Korban yang tengah mengendarai sepeda motor di lokasi kejadian, dipepet oleh pelaku. Tas korban langsung dirampas. Setelah mendapatkan barang yang menjadi targetnya, pelaku kabur.

Namun korban tidak menyerah begitu saja. Sembari terus berteriak maling, ia mengejar pelaku. Sepeda motor ia pacu agar bisa terus dekat dan melihat pelaku. Saat sudah dekat, korban langsung menabrakkan sepeda motornya.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto mengatakan, saat ini korban dan pelaku dirawat di Rumah Sakit yang berbeda.

" Pelaku saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Riau. Korban juga menjalani perawatan di Rumah Sakit Zainab, Pekanbaru," terang Bimo, Sabtu (3/2/16).

Saat di polisi tiba di lokasi, pelaku sudah tidak sadarkan diri.

"Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, pelaku sadarkan diri dan kita dapatkan identitasnya. Pelaku merupakan warga Pekanbaru. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan," pungkas Bimo.(sr5, tp)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved