Rabu, 26 Januari 2022  
Hukrim / Alamak! Beraksi Dekat Markas Polisi Riau, Jambret Brutal Tendang dan Pelintir Korbannya
Alamak! Beraksi Dekat Markas Polisi Riau, Jambret Brutal Tendang dan Pelintir Korbannya

Hukrim - - Kamis, 15/12/2016 - 12:11:03 WIB

PEKANBARU, situsriau. com - Mahasiswi di Kota Pekanbaru, Hazyah (21), jadi korban kebrutalan pelaku jambret. Padahal, saat itu dia berada tak jauh dari markas polisi daerah (Mapolda) Riau, Selasa (13/12/16) malam.

Aksi penjambretan yang dialami Hazyah, bermula saat Ia dan rekannya berboncengan dengan sepeda motor, melintas di jalan Gajah Mada, Kecamatan Pekanbaru Kota, sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat di TKP, tak jauh dari Mapolda Riau, dua orang pelaku memepet korban dan langsung menarik tas. Namun, korban berusaha melawan dan sempat terjadi tarik menarik dengan pelaku.

Tak ingin aksinya gagal, salah seorang pelaku menendang kaki dan memelintir tangan korban, kemudian merampas handphone korban dan langsung melarikan diri. Dia alami kerugian hingga Rp4,5 juta.

"Kejadiannya Selasa dan laporannya kemarin. Kasusnya saat ini ditangani pihak Polsek Pekanbaru Kota, karena melapornya di sana," benar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo, Kamis (15/12/16).

"Sementara ini, pelaku masih dalam penyelidikan. Saat korban dimintai keterangannya, sepeda motor pelaku belum diketahui jenisnya dan tanpa nomor polisi," tutup Kasubag.(sr5, gr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved