Selasa, 21 09 2021  
Hukrim / Perampokan Pulomas, 11 Korban Disekap di Kamar Mandi 6 Diantaranya Meninggal
Perampokan Pulomas, 11 Korban Disekap di Kamar Mandi 6 Diantaranya Meninggal

Hukrim - - Selasa, 27/12/2016 - 13:52:28 WIB

JAKARTA, situsriau.com- Peristiwa penyekapan yang diduga motif perampokan disertai kekerasan terjadi di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa dini hari (27/12/16).

Sebanyak 11 orang penghuni rumah yang disekap dalam kamar mandi berukukan 1,5 x 2 meter, sebanyak 6 orang akhirnya meninggal dan 5 lainnya langsung dilarikan ke ruah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Diantara korban tewas yakni pemilik rumah, Dodi Triono beserta dua anaknya. Selain itu ada juga teman anak korban yang menginap dirumah tersebut ikut menjadi korban meninggal.

Informasi yang diperoleh, pelaku yang diperkiran 3-4 orang mendatangi rumah korban pada Senin sore dan langsung mengancam pembantu rumah tangga sambil menanyakan posisi kamar tuan rumah. Setelah mngetahui posisi kamar tuan rumah, pelaku menunggu tuan rumah pulang ke rumah sekitar pukul 17.00 wib.

Belum diketahui persis kronologi perampokan ataupun penyekapan karena saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, Selasa pagi sekira pukul 09.25 WIB saksi atas nama Sheila Putri mendatangi Pospol Kayuputih, melaporkan terjadi sebuah perampokan sadis.

Usai mendapat laporan, polisi langsung mendatangai TKP dan mendapati 11 korban dalam keadaan tertumpuk di sebuah kamar mandi 1,5x1,5 meter.

Dalam keadaan bertumpuk di kamar mandi yang terkunci itu, enam orang dipastikan tewas dengan lima di antaranya masih kritis.  Keadaan rumah juga berantakan dan seluruh pintu lemari pakaian yang ada dalam 3 kamar tidur juga berantakan. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved