Selasa, 21 09 2021  
Hukrim / Pulang Kerja, Karyawan Mal Pekanbaru Dijambret Pengendara Motor Kawasaki KLX
Pulang Kerja, Karyawan Mal Pekanbaru Dijambret Pengendara Motor Kawasaki KLX

Hukrim - - Selasa, 23/05/2017 - 20:06:50 WIB

PEKANBARU, situsriau. com - Saat pulang kerja, Yusma Rianti (25) warga asal Jalan Siak Raya, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, yang bekerja di Kota Pekanbaru.

Karyawan yang kesehariannya bekerja di Mal Pekanbaru Jalan Sudirman itu dijambret pria tak dikenal saat hendak pulang ke kosannya, Senin (22/5/17) sekitar pukul 01.50 WIB. 

Tas berisikan uang Rp200 ribu dan kartu indentitas diri (KTP) raib dibawa kabur dua pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX.

Pada dini hari itu, korban hendak pulang menuju ke kosannya diantar dengan rekan-kerjanya bernama Dinda Pane dengan menggunakan sepeda motor.

Setibanya di Jalan Samratulangi, Kecamatan Senapelan, tiba-tiba tas yang dipegangnya ditarik paksa oleh dua pria yang datang dengan mengendarai sepeda motor berboncengan.

Korban yang duduk di boncengan belakang sempat berteriak minta tolong dan rekan korban yang mengendarai sepeda motor berusaha mengejar pelaku.

Namun usaha rekan korban tak membuahkan hasil karena pelaku langsung tancap gas dengan kencang kabur meninggalkan korban.

Akibat peristiwa itu selain mengalami rasa sakit di pergelangan tangan kirinya, korban juga mengalami kerugian ditaksir senilai 200 ribu dan langsung melaporkannya ke Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SH MH saat dikonfirmasi  mengatakan, telah melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.

"Anggota sudah langsung melakukan cek tempat kejadian perkara, laporan korban juga sudah kita terima. Selanjutnya kita akan lakukan penyelidikan," tandasnya, Senin sore.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved