Selasa, 21 09 2021  
Hukrim / OTK Teror Rumah Sekda Pekanbaru, Pelaku Diduga Dua Orang
OTK Teror Rumah Sekda Pekanbaru, Pelaku Diduga Dua Orang

Hukrim - - Sabtu, 01/07/2017 - 19:25:23 WIB

PEKANBARU, situsriau. com - Kediaman Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS diteror Orang Tak Dikenal (OTK), Sabtu (1/7/17) dinihari, pukul 01.30 WIB.

Hal ini juga dibenarkan Kepala Bagian Protokol dan Humas Setdako Pekanbaru, Hadianto. Katanya, kediaman yang berada di Jalan Pramuka, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir ini disinyalir dilakukan oleh dua OTK.

"Iya benar, tadi malam kediaman Pak Sekda mendapat teror berupa lemparan mercon atau petasan, " kata Hadianto, Sabtu (1/7/2
17).

Dikatakan Hadi yang pernah menjadi Camat ini, akibat aksi teror yang dilakukan di rumah Sekko Pekanbaru, pihak kepolisian langsung menangani kasus tersebut.

"Semalam Pak Kasatpol PP Kota Pekanbaru juga langsung turun ke lokasi bersama kepolisian. Sekarang kasus ini sedang ditangani pihak kepolisian," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Polres Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Informasi yang diterima, teror ini diduga dilakukan dua orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor mio yang melintas di depan rumah M Noer dengan gerak-gerik yang cukup mencurigakan.

"Ia benar, dugaan sementara dilakukan dua orang mengendarai sepeda motor. Polsek setempat masih mendalami motif kejadian yang terjadi pukul 01.30 WIB," tukasnya.

Dijelaskannya, dua OTK sempat melempar dua petasan ke teras rumah yang meledak dengan daya rendah.

"Karena malam sehingga nyaring terdengar. Sementara tiga petasan lagi terjatuh di luar pagar dan tidak sempat meledak,"ungkapnya. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved