Minggu, 05 Februari 2023  
Hukrim / Tabrakan dengan Mobil Box, Pemotor Tewas Mengenaskan di Jalintim
Tabrakan dengan Mobil Box, Pemotor Tewas Mengenaskan di Jalintim

Hukrim - - Sabtu, 03/02/2018 - 12:13:13 WIB

TERKAIT:
   
 

PANGKALANKURAS, situsriau.com - Solihin (31) warga Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas. Dia tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan.

Hal ini terjadi setelah sepeda motor jenis Jupiter Z BM 3670 BZ yang dikendarainya, ditabrak mobil box BM 8859 TM yang dikemudikan Ahmad Darobi (24) warga Pekanbaru, di Jalan Lintas Timur Km 84+400 Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamis (1/2/18) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Jenazah Solihin langsung dibawa ke Rumah Sakit Medical Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras untuk divisum. Sedangkan Ahmad Darobi, telah diamankan di Mapolres Pelalawan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melaluk Paur Humas Iptu Maraden Sijabat SH, Jumat (2/2/18) siang.

Dijelaskannya, kejadian bermula saat Solihin bergerak dengan sepeda motornya dari Pangkalan Kerinci menuju rumahnya di Desa Kemang dengan kecepatan tinggi.

Namun, saat berada di Jalan Lintas Timur Km 84+400 Desa Kemang dengan kondisi jalan lurus, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil box BM 8859 TM yang dikemudikan oleh Ahmad Darobi melaju dengan kecepatan tinggi. Meski korban berusaha menghindar, namun mobil box yang melaju mendahului kendaraan bermotor di depannya, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

“Korban Solihin terpental ke bawah kolong mobil, sehingga digilas dan akhirnya meregang nyawa di tempat kejadian perkara. Sementara mobil box yang hilang kendali baru berhenti setelah menabrak rumah warga yang ada di sebelah kanan jalan,’’ jelasnya.(sr5, rp)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved