Jum'at, 25 Juni 2021  
Hukrim / Dua Wanita Tewas Seketika Usai Ditabrak Truk Hino di Jalan SM Amin, Supir Kabur Pakai Ojek
Dua Wanita Tewas Seketika Usai Ditabrak Truk Hino di Jalan SM Amin, Supir Kabur Pakai Ojek

Hukrim - - Selasa, 20/02/2018 - 20:00:37 WIB

PEKANBARU, situsriau. com - Dua wanita yang berboncengan dengan sepeda motor alami kecelakaan maut di Jalan SM Amin Ujung dekat bundaran terminal AKAP, Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada Selasa (20/2/18).

Nyawa keduanya melayang seketika saat sepeda motor mereka tertabrak truk Hino di jalan tersebut.

Identitas kedua orang korban diketahui bernama Hotma Marina (40 tahun) serta Nurmawaty (45 tahun), yang tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah, diduga karena tergilas truk Hino tersebut.

Kepolisian menyebutkan, keduanya merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor. Detik-detik sebelum tabrakan, Marina dan Nurmawaty tengah melaju dari arah utara menuju selatan (Ke SM Amin bawah, red).

Dugaan sementara, kedua korban tertabrak Truk Hino karena ragu-ragu saat mengendarai motor, apakah hendak berbelok atau tetap mengambil jalan lurus. Nahas, mobil bertonase besar ini pun menghantam mereka.

Keduanya pun terjatuh ke aspal dan terlindas ban truk. Sementara sopir Hino melarikan diri dengan ojek setelah peristiwa terjadi. Walau demikian, kepolisian sudah mendapatkan identitasnya.

Hal ini dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser melalui Kanit Lakalantas Iptu Hendri.

"Sopir sempat melarikan diri karena takut dimassa, truknya ditinggalkan dan pergi naik ojek. Kita sudah dapat alamat maupun pemilik kendaraan," yakinnya.

Akibat peristiwa tersebut, nyawa Marina dan Nurmawaty tak sempat tertolong oleh pihak medis dan meninggal dunia di lokasi kejadian. "Nyawa korban tak tertolong dan keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkas Iptu Hendri.

Pasca kecelakaan, pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti ke Mapolresta Pekanbaru, demikian diungkapkan Hendri. Sementara korban diveakuasi dari lokasi kejadian. (sr5, gr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved