Selasa, 19 Oktober 2021  
Hukrim / Terungkap, Tidak Ditemukan Bekas Kekerasan di Mayat PNS Pengadilan Agama Pakanbaru
Terungkap, Tidak Ditemukan Bekas Kekerasan di Mayat PNS Pengadilan Agama Pakanbaru

Hukrim - - Jumat, 29/01/2021 - 13:43:13 WIB

PEKANBARU, situsrau.com - Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan otopsi terhadap Rioco Hendra (34), seorang PNS Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau, yang tewas terbakar Kamis (28/1/21), tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuhnya.

Pemeriksaan jasad korban dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, sejak hari Kamis sore. Hal itu dilakukan untuk mencari tahu, apakah korban tewas sebelum terbakar karena kekerasan, atau memang murni tewas karena terbakar.

"Sudah dilakukan otopsi, namun tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Didalam paru-paru korban ditemukan banyak asap, diduga meninggal karena terbakar," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan, kepada GoRiau.com, Jumat (29/1/21).

Meski sudah diketahui penyebab korban tewas, Teddy belum bisa menyimpulkan korban murni bunuh diri, atau disebabkan oleh orang lain. "Masih proses, belum bisa disimpulkan," lanjutnya.

Kemudian Teddy menyampaikan, untuk mobil Ignis putih yang terparkir didekat lokasi kejadian, adalah milik korban. "Iya mobil itu punya korban," tutup Teddy.

Untuk diketahui, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (28/1/21), sekitar pukul 09.30 WIB, di Komplek Perumahan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, yang terletak di Jalan Datuk Setia Maharaja, Kelurahan Tangkerang

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved