Senin, 23/05/2022  
Hukrim / Mayat ASN di Basement Kantor DPRD Riau, Diduga ASN Pemprov Riau
Mayat ASN di Basement Kantor DPRD Riau, Diduga ASN Pemprov Riau

Hukrim - - Sabtu, 10/09/2022 - 14:04:24 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,situsriau.com- Penemuan mayat di Basement Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Sabtu (10/9/2022) siang membuat geger pegawai dan warga sekitar.


Berdasarkan informasi, mayat jenis kelamin perempuan itu ditemukan gantung diri. Namun tersiar juga informasi yang menyebutkan bahwa mayat tersebut ditemukan di dalam mobil dengan keadaan sudah menghitam.


"Iya, kami baru dapat informasi ada penemuan mayat wanita di Basement Kantor DPRD Riau," kata Kasatpol PP Riau, Hadi Penando, Sabtu (10/9/2022).

Atas laporan itu, Hadi mengatakan saat ini personel Satpol PP sudah menuju lokasi kejadian untuk mengetahui kronologis sebenarnya.


"Sekarang anggota sedang cek ke lokasi. Karena informasi yang beredar mayat ditemukan dalam keadaan gantung diri. Tapi ada juga yang menyebut di dalam mobil. Jadi informasi masih dipastikan anggota di lokasi," katanya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat wanita tersebut bernama Fitri dan sedang hamil. Ia adalah ASN di Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau. Sejauh ini belum diketahui penyebab kematiannya. (int)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved