Senin, 23/05/2022  
Hukrim / ASN Setwan DPRD Riau Diamankan, Diduga Kekasih Mayat di Basement
ASN Setwan DPRD Riau Diamankan, Diduga Kekasih Mayat di Basement

Hukrim - - Sabtu, 10/09/2022 - 17:04:13 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKNBARU,situsriau.com-  Selang empt jam setelah penemuan mayat ASN di dalam mobil yang terparkir di basement kantor DPRD Riau, polisi berhasil mengamankan F yang diduga ikut terlibat dalam peristiwa kematian tersebut.

Polresta Pekanbaru mengamankan F, yang juga ASN di Bagian Setwan DPRD Riau. Ini karena F diduga terlibat asmara dengan korban yang bernama Fitri ASN Pemprov Riau yang berdinas di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan menjelaskan para saksi dimintai keterangan bertujuan untuk mengetahui penyebab kematian korban. "Saat ini masih dalam pendalaman. Sedangkan jenazah sendiri sudah dievakusi ke RS Bhayangkara Polda Riau. Akan dilakukan autopsi," katanya.

Untuk diketahui ditemukan dalam sebuah mobil Terios dengan nomor polisi BM 1389 VX. Saat ditemukan korban masih mengenakan baju Melayu dan lehernya terikat kain di handel tangan deretan kursi belakang sopir. (sr3)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved