Jum'at, 01 Maret 2024  
Hukrim / Diduga Aksi Begal, Kepala Korban Lempar Batu Berlobang
Jalan Rengat-Pematang Reba Minim Penerangan
Diduga Aksi Begal, Kepala Korban Lempar Batu Berlobang

Hukrim - - Senin, 06/11/2023 - 03:07:10 WIB

INHU, situsriau.com- Mobil yang dikendarai sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, diduga dilempari batu Minggu (5/11/2023) malam sekitar pukul 22.18 WIB  ketika korban melintasi jalan Rengat-Pematang Reba Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Batu yang berukuran kepalan tangan orang dewasa itu menembus kaca bagian depan mobil yang dikemudikan Argusyandra tersebut, mengenai pelipisnya, dan saat itu mobil sekretaris JMSI Inhu itu dari arah rengat tujuan Pematang Reba berselisih dengan mobil cold disel persis didepan kantor DPC PDI-Perjuangan Inhu.

"Kalau dari keterangan korban, sepertinya batu yang masuk kedalam mobil korban ketika melintas depan kantor PDI-Perjuangan itu, sengaja dilempar," ujar penasehat JMSI Inhu Kasmedi berbincang dengan wartawan saat menjenguk korban di Unit Gawat Darurat (UGD) RS Indrasari.

Sebelum kejadian korban, ada juga informasi dari sejumlah sumber menyebutkan, tentang peristiwa yang dicurigai begal akan beraksi di jalan Rengat -pamatangreba. "Rawan memang kalau mamal jalan Rengat -pematang Reba, mungkin butuh penerangan," ujar Kasmedi.

Menurut keterangan dr Titin yang melakukan penanganan pertama terhadap korban di UGD RS Indrasari Rengat, luka sobek pada bagian pelipis korban mengenai tulang dan sobek pada bagian kulit sekitar 8 cm. "Saat ini sedang dirawat, besok pasien akan menjalani oprasi jahit oleh dokter spesialis bedah," ujar dr Titin.

Terpisah Teguh Suharto rekan wartawan satu profesi dengan Argusyandra, menjelaskan kalau selama bergaul korban dikenal baik dan tidak memiliki musuh. 

"Kalaupun ada pihak yang tersinggung akibat berita ditulis Argusyandra, saya kira itu tidak mungkin, tapi mulai sekarang hari hari melintas jalan Rengat-pematangreba saat malam" ujar Teguh. **

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved